Konferensi BlockBatam 2019? Ini Dia Tanggal, Pembicara, dan Pesertanya

BlockBatam 2019? Ini Dia Tanggalnya

Pada periode sebelumnya Blockchainisme telah menginformasikan mengenai event Batam Blockchain Gathering yang akan diselenggarakan di IT Centre BP Batam pada tanggal 20 Juni 2019. Untuk melanjutkan vibe dari Batam Digital Economic Zone (BDEZ) yang diwacanakan pada gathering tersebut, Black Arrow selaku penyelenggara acara juga akan mengadakan event lanjutan yang dinamakan Konferensi BlockBatam.

BlockBatam 2019 akan diselenggarakan di Batam pada 20 Agustus 2019
Konferensi BlockBatam akan diselenggarakan di Batam pada 20 Agustus 2019

Tentang BlockBatam

Teknologi blockchain memiliki potensi untuk menghasilkan dampak positif dalam waktu yang relatif singkat. Negara-negara berkembang dapat menuai manfaat teknologi blockchain lebih cepat ketimbang teknologi inovatif yang telah ada sebelumnya. Indonesia sebagai negara berkembang dengan adopsi blockchain yang kian meningkat, telah mengambil langkah yang strategis untuk memiliki sebuah Digital Economic Zone sebagai pusat ekonomi digital penghubung Indonesia dengan negara luar.

Batam yang notabenanya dikenal sebagai penghubung terdekat Indonesia dengan Singapura dan negara Asia Tenggara lainnya, memiliki privilege sebagai zona perdagangan bebas. Ini membuat event seperti Konferensi BlockBatam menjadi kegiatan yang cocok bagi para stakeholder di industri terkait untuk mengembangkan network guna melebarkan kerja sama strategis dengan para pelaku bisnis di industri ini.

Inagurasi Batam Digital Economic Zone

Inagurasi Batam Digital Economic Zone akan menjadi fokus spesial dari event BlockBatam ini. BlockBatam terbuka dan akan sangat friendly menyambut semua perusahaan blockchain asing untuk menjelajahi Batam sebagai pusat penghubung kegiatan mereka yang melibatkan blockchain di Asia Pasifik dan di Asia Tenggara pada khususnya demi perkembangan bisnis mereka.

Agenda BlockBatam

Konferensi BlockBatam ini akan menghadirkan pembicara-pembicara penting yang terlibat di sektor terkait. Para pembicara yang akan hadir di event ini diantaranya Dr. Edi Prio Pambudi (Asisten Deputi Moneter dan Neraca Pembayaran dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI), Dr. Richard Satur (CEO dClinic), Oscar Darmawan (CEO Indodax), Edy Putra Irawady (Pimpinan BP Batam), Hon. Dr. Peter Lim (Pimpinan PLMP Fintech Group), dan masih banyak lainnya.

Konferensi BlockBatam 2019 akan diisi dengan beberapa sesi dari pembicara seperti Dr. Edi Prio Pambudi, Oscar Darmawan, dan lainnya
Para pembicara yang akan mengisi sesi di Konferensi BlockBatam 2019

Kegiatan yang akan menjadi agenda dari acara BlockBatam pada tanggal 20 Agustus 2019 ini sebagai berikut.

  • Menyoroti peresmian Batam Digital Economic Zone (BDEZ).
  • Penyampaian laporan status blockchain Indonesia.
  • Kasus penggunaan blockchain di dunia nyata.
  • Penyampaian implikasi ekonomi dan kelembagaan blockchain.
  • Teknologi distributed ledger untuk negara-negara di Asia.
  • Blockchain untuk pengembangan: Peluang yang timbul.
  • Ekonomi Crypto: Ilmu Komputer + Ekonomi = Kesejahteraan melalui insentif.
  • Penggunaan blockchain dalam disintermediasi informasi lintas industri.

Benefit BlockBatam

Menghadiri acara ini berarti Anda akan menjadi saksi peluncuran Zona Ekonomi Digital Batam. Anda juga akan disuguhi pemahaman tentang peluang-peluang yang tersedia di Batam untuk sebuah perusahaan blockchain. Di event ini Anda akan bertemu dengan pejabat terkait dan para profesional blockchain dari seluruh dunia. Yang tidak kalah penting, Anda dapat melakukan networking untuk dapat menjalin kerja sama strategis demi potensi perkembangan bisnis Anda.

​Konferensi BlockBatam ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2019 bertempat di Aston Hotel, Batam. Jika Anda berminat untuk menghadirinya, Anda bisa menghubungi penyelenggara melaui kontak di bawah ini

BlockBatam by Blackarrow Conference
Tel/Whatsapp: +91-9833487628 | Telegram: sarfraz_blackarrow
Email: sarfraz@blackarrowconferences.com

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599