Tradecurve Pilihan Aman Saat BTC-ETH Turun?

Prediksi Harga Bitcoin dan Tradecurve Pilihan Aman Saat BTC-ETH Turun
Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) turun beberapa pekan lalu. Tradecurve (TCRV) muncul sebagai alternatif yang aman bagi para investor crypto?

iklan

Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC) mengalami aksi jual yang signifikan beberapa pekan yang lalu. Para investor crypto sangat membutuhkan alternatif yang aman. Tradecurve bisa kamu masukkan ke daftar pantauan jika kamu sedang mencari aset kripto untuk diversifikasi portofolio investasimu.

Secara komparatif, proyek baru ini diperkirakan akan memberikan hasil yang lebih tinggi dan stabilitas keuangan yang yang lebih baik. Simak informasi lebih lanjut di bawah ini.

Prediksi Harga Bitcoin, Bisa Capai $31,005.61?

Erich Garcia Cruz, seorang penggemar Bitcoin dan pebisnis di Kuba, telah bersuara lantang tentang adopsi aset kripto di negara tersebut. Dia mengatakan bahwa bisnis swasta dapat memperoleh manfaat dari penerapan Bitcoin sebagai mata uang.

iklan

Faktanya, Cruz telah mendukung adopsi Bitcoin sejak tahun 2020. Cruz juga akan berpartisipasi dalam film dokumenter dimana dia akan menjelaskan kepada orang-orang Kuba bagaimana mereka dapat menggunakan BTC untuk menjadi kaya. Harga BTC saat ini adalah !BTC.

Lebih lanjut, Cruz menyebut Kuba sebagai ekonomi komunis di mana partai komunis negara tersebut akan menentang Bitcoin. Namun, dia percaya bahwa Bitcoin dapat membawa kemerdekaan negara tersebut dari partai-partai sentral.

Harga Bitcoin yang begitu tinggi dapat menjadi hambatan untuk pengadopsiannya. Terlebih lagi, para pengamat memperkirakan harganya akan mencapai $31,005.61 pada akhir tahun ini.

Ethereum Membawa Upgrade Shapella Untuk Menarik Kembali Investor

Baru-baru ini, Ethereum menghadirkan dua peningkatan baru untuk melibatkan kembali para investor terdahulunya. Salah satu peningkatan tersebut dinamakan Shapella. Pengembang Ethereum menciptakan Shapella untuk memungkinkan pemegangnya untuk unlock coin mereka yang telah diikutsertakan dalam program staking.

Idenya adalah untuk memberikan pemegang ETH kontrol atas staking mereka, dengan harapan mendorong mereka untuk melakukan staking ulang. Peningkatan ini dilakukan setelah pengguna Ethereum melakukan penarikan terus-menerus, dan berhasil mencatat net inflow yang tinggi. Dilaporkan juga bahwa upgrade Ethereum meningkatkan liquid staking tokens/derivatives (LSD).

Namun, peningkatan ini tidak menyebabkan perubahan drastis pada harga ETH. Saat ini, ETH diperdagangkan di harga !ETH. Para ahli memperkirakan Ethereum akan mencapai $1,691.96 pada akhir tahun ini.

Tingkatkan Potensi Trading Dengan Tradecurve

Tradecurve hadir untuk merevolusi dunia perdagangan online dengan memadukan aspek terbaik dari bursa terpusat dan terdesentralisasi ke dalam satu platform yang kuat. Tradecurve menghilangkan kerumitan yang mengharuskan trader memiliki banyak akun di platform yang berbeda.

Hanya dengan satu akun di Tradecurve, investor akan mendapatkan akses ke berbagai pasar, termasuk forex, saham, komoditas, dan aset kripto. Tahun lalu, volume perdagangan aset investasi kripto meningkat 127%, yang bisa ditingkatkan tahun ini dengan aksesibilitas yang sangat baik dari platform baru ini.

Tidak seperti Coinbase, Binance, dan exchange lainnya, platform ini percaya pada kesederhanaan dan aksesibilitas. Misalnya, pengguna hanya perlu menggunakan alamat email untuk mendaftarkan akun, dan tidak ada KYC yang rumit. Pengguna akan mendapatkan biaya dan spread yang sangat kompetitif, sehingga bisa memastikan profit yang lebih tinggi dan tidak akan dikenakan biaya yang tidak perlu.

Tradecurve memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memberikan latensi rendah dan eksekusi order yang sangat cepat. Kamu bisa memanfaatkan peluang pasar saat peluang itu muncul, dengan order yang dieksekusi dengan cepat dan akurat. Saat ini, Tradecurve sudah memasuki fase presale tahap ke-4, dan kamu masih punya waktu untuk bisa berpartisipasi dalam tahap pra penjualan ini.

TCRV memberdayakan para pedagang dari semua latar belakang untuk mengendalikan masa depan keuangan mereka. Harga token ini telah melonjak dari $0.015 menjadi $0.018, dan para pengamat memprediksi bahwa ini akan meroket hingga $0.025.

Jika kamu berminat dengan presale Tradecurve, kamu bisa pelajari lebih lanjut tentang Tradecurve melalui situs resminya di sini. Gabung juga dengan komunitas Telegram mereka di sini.

Post Terkait