Prediksi $SHIB dan $TCRV, Saatnya Untuk DCA?

Prediksi Shiba Inu $SHIB dan Tradecurve $TCRV, Saatnya Untuk DCA
Dampak tuntutan hukum terhadap Shiba Inu $SHIB dan potensi ketangguhan Tradecurve $TCRV dalam fase presale. Bagaimana prediksi setelahnya?

iklan

Tuntutan hukum terhadap Binance dan Coinbase baru-baru ini telah mengakibatkan penurunan pasar, membawa Shiba Inu ke posisi terendah baru dan orang-orang bertanya, apakah ini saat yang tepat untuk membeli atau tidak? Bagaimana prediksi Shiba Inu kedepannya?

Di sisi lainnya, Tradecurve (TCRV), platform perdagangan tanpa batas yang saat ini sedang dalam masa presale. Ini membuatnya tidak terpengaruh oleh berita terbaru.

Prediksi Harga Shiba Inu dari AI Google Bard 

Dengan banyaknya prediksi harga di web yang sangat bervariasi, kami meminta AI dari Google, Bard, untuk mempertimbangkan tuntutan hukum di dunia kripto baru-baru ini, fakta bahwa SEC Gary Gensler mungkin akan dipecat, serta mempertimbangkan rilis Shibarium yang akan datang. Inilah yang dikatakan Bard AI:

iklan

  • Jangka pendek (1-3 bulan): Pasar saat ini sedang bearish, dan SHIB kemungkinan akan terus jatuh dalam jangka pendek. Namun, jika pasar mencapai titik terendah, SHIB dapat naik ke $0,000010 atau bahkan $0,000015.
  • Jangka menengah (3-6 bulan): Jika pasar terus bergerak naik, SHIB dapat mencapai $0,000020 pada akhir tahun. Namun, jika pasar jatuh, SHIB dapat jatuh ke $0,000005 atau bahkan lebih rendah.
  • Jangka panjang (6 bulan+): Jika SHIB dapat terus mendapatkan adopsi dan utilitas, SHIB dapat mencapai $0,000050 atau bahkan $0,000100 dalam jangka panjang. Namun, penting untuk diingat bahwa pasar kripto bersifat fluktuatif, dan tidak ada jaminan bahwa SHIB akan mencapai level ini.

Prediksi AI dari Google ini tampaknya sangat optimis terhadap perkembangan harga Shiba Inu.

Cara lain untuk melihat pertanyaan tersebut adalah dengan mempertimbangkan berapa banyak uang yang dapat kita hasilkan jika Shiba Inu kembali ke ATH (All Time high). Ini mungkin lebih merupakan metrik yang realistis jika kita memiliki keyakinan pada token ini dan ekosistemnya, karena kenaikan lainnya berpotensi membawa altcoin tersebut kembali ke level tertinggi sebelumnya.

Saat ini SHIB diperdagangkan di harga $0,00000679, turun 92% dari ATH-nya di $0,00008616. Ini berarti jika kita menginvestasikan $1000 hari ini, maka akan menghasilkan keuntungan sebesar $11.688. Tentu saja sulit untuk mengatakan apakah pasar akan naik atau turun selama beberapa minggu dan bulan ke depan, jadi Dollar Cost Averaging (DCA) ke token ini mungkin merupakan cara yang tepat jika kita percaya pada SHIB.

Shiba Inu Ciptakan Jutawan, Tradecurve Bisa Lakukan Hal Sama?

Tradecurve adalah platform perdagangan hibrida baru yang bertujuan untuk menghadirkan yang terbaik dari CEX seperti Binance, pialang seperti IC capital, dan DEX seperti Uniswap.

Mengingat serangan terhadap bursa terpusat crypto baru-baru ini, pasar secara umum sedang bearish, di mana sebagian besar token berada di zona merah. Tapi bullish terjadi pada proyek-proyek seperti Tradecurve, di mana beberapa di antaranya mendapat kenaikan year to date 400%.

Tradecurve menawarkan lebih dari yang lain, memungkinkan orang untuk memperdagangkan segala jenis aset, mulai dari komoditas seperti emas dan perak, hingga valas, obligasi, saham, dan tentu saja aset kripto.

Seperti Binance, mereka sangat menekankan pada pembelajaran, untuk memungkinkan trader berpengalaman dan baru untuk dapat menggunakan platform tersebut.

Ketika kamu mempertimbangkan bahwa tidak ada KYC yang diperlukan, ini berarti bahwa target pasar yang potensial sangat besar. Saat ini banyak orang yang tidak dapat melewati KYC karena masalah regulasi di negara mereka, atau karena mereka tidak memiliki rekening bank.

Dengan Tradecurve dan aplikasi seperti Strike, yang tidak mengharuskan Anda memiliki rekening bank untuk membeli kripto, ini menghadirkan peluang menarik untuk menyambut lebih banyak orang ke dalam dunia keuangan dan trading.

Tradecurve saat ini sedang dalam masa presale, jadi tidak terpengaruh oleh perubahan harga sementara akibat volatilitas pasar, dan mereka yang masuk sekarang dapat membeli token TCRV seharga $0,015.  Harga peluncuran minimumnya adalah $0,088, dan beberapa analis pasar memprediksi kenaikan 100x lipat setelah diluncurkan di bursa utama. Jika ini terbukti benar, maka investor akan menghasilkan keuntungan sebesar $57.666.

Proyek ini memiliki kemampuan untuk meluncurkan koin pada waktu yang tepat. Hal ini membuat TCRV memiliki potensi pertumbuhannya dan rasio risk/reward yang lebih menarik daripada Shiba Inu untuk saat ini.

Demikian prediksi Bard AI terhadap Shiba Inu (SHIB) dan Tradecurve (TCRV) yang berhasil dirangkum. Semoga bisa menjadi referensi. Selalu lakukan riset mendalam sebelum memulai investasi apapun.

Dan, jika kamu berminat dengan presale Tradecurve, kamu bisa pelajari lebih lanjut tentang Tradecurve melalui situs resminya di sini. Gabung juga dengan komunitas Telegram mereka di sini.

Post Terkait