Oleh : Blockchainisme

Cindrum Bermitra Dengan Smile Home Shopping

Cindrum bekerja sama dengan perusahaan home shopping, Smile Home Shopping. Apa yang direncanakan dari kerja sama Cindrum ini?
Kerja Sama Cindrum Bermitra Dengan Smile Home Shopping
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Berbicara mengenai Cindrum, sepertinya mereka tak henti-hentinya memberikan kabar baik. Jika sebelumnya Cindrum resmi terdaftar di Bittrex dan Bibox, kini project game NFT metaverse ini semakin menegaskan keseriusannya dengan menghadirkan Smile Home Shopping di Blockchain.

Cindrum dan Smile Home Shopping dikabarkan resmi menjalin kerja sama. Smile Home Shopping merupakan perusahaan home shopping terbaik di Indonesia sejak 2008.

Cindrum dan Smile Home Shopping telah menandatangani MoU kerjasama. Perusahaan home shopping ini kini memiliki kerja sama bisnis dengan Cindrum. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan sinergi yang bermanfaat bagi Cindrum dan Smile Home Shopping, serta bagi vendor dan konsumen di Indonesia maupun di luar negeri.

Kerja Sama Cindrum dan Smile Home Shopping

Menurut Cindrum kerja sama dengan Smile Home Shopping ini merupakan sebuah langkah besar. Nantinya diharapkan Cindrum juga dapat meluncurkan layanan e-commerce C2C, B2C, dan B2B, yang direncanakan untuk meluncur di quartal ketiga tahun 2022.

Sedangkan bagi Smile Home Shopping sendiri yang merupakan saluran TV belanja di rumah yang terkemuka di Indonesia, Cindrum merupakan sarana transisi dari TV ke e-commerce yang lebih produktif.

“Gabungan antara dominasi Smile Home Shopping di pasar Indonesia dengan prospek Cindrum yang menjanjikan tentunya akan berdampak pada meluasnya komunitas e-commerce di Indonesia.”

– Se-in Yim, CEO Smile Home Shopping Korea

Se-in Yim menambahkan bahwa menilai dari menurunnya trend penggunaan TV dan meningkatnya media sosial sebagai kanal penjualan, TV akan terbengkalai, dan platform seperti Cindrum, yang memberikan hiburan seperti kehidupan sehari-hari, akan menjadi lebih unggul.

Hal ini tentu masuk akal mengingat Cindrum adalah terobosan dunia virtual, yang menawarkan immersive multi-user open-world metaverse.

CEO Smile Home Shopping Korea ini juga menekankan bahwa token Cindrum, CIND dan komunitas reward-based akan menyatu dengan kepiawaian Smile Home Shopping dalam merchandising dan networks, memberikan paradigma baru untuk e-commerce di Indonesia.

“Kami berharap dengan langkah awal ini, Cindrum dan Smile Home Shopping akan berkembang menjadi e-commerce terbesar,”

– Valent Budiono, CEO Cindrum

Pernyataan kedua CEO ini saling mendukung. Baik Cindrum dan Smile Home Shopping telah mengantisipasi dampak-dampak positif dengan berbagi values, meningkatkan penggunaan CIND, dan revitalisasi ekosistem. Menarik untuk dinanti bagaimana realisasi dari kerja sama ini kedepannya.

Cindrum dan Smile Home Shopping bisa menjadi kombinasi yang inovatif di dunia aset kripto. Semoga hal ini berkelanjutan dan mendatangkan hal baik untuk para pendukung dan pemegang Token CIND.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!