Oleh : Blockchainisme

Cindrum Dan Krone International Sepakat Bekerja Sama

Setelah jalin kerja sama dengan Smile Home Shopping, Cindrum bermanuver lagi. Kerja sama Cindrum dengan Krone International resmi diumumkan.
Kerja Sama Cindrum Dan Krone International Sepakat Bekerja Sama
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Kalau ada pertanyaan seputar project crypto mana yang paling aktif? Sepertinya saat ini Cindrum layak untuk dinobatkan dalam kategori tersebut. Terkini, Cindrum jalin kerja sama strategis dengan Krone International. Apa sih dampaknya untuk Cindrum? Apa pula yang ingin dihadirkan dari kerja sama strategis ini?

Buat kamu yang belum kenal dengan Cindrum, project ini merupakan karya anak bangsa. Cindrum adalah platform social game berbasis teknologi blockchain.

Cindrum juga telah merilis tokennya secara resmi ke publik melalui beberapa exchange aset kripto internasional. CIND kini dapat ditemukan dan diperdagangkan melalui bursa pertukaran aset kripto Bittrex dan Bibox sejak akhir September lalu.

Kerja Sama Cindrum dan Krone International

Selain serius dengan pendaftaran Token CIND di beberapa bursa pertukaran aset kripto populer, Cindrum juga semangat dalam bermanuver, mengamankan beberapa kerja sama penting.

Jika kemarin kami sempat memposting artikel mengenai kerja sama Cindrum dengan Smile Home Shopping sebagai perusahaan home shopping terbaik di Indonesia sejak 2008, kini lagi-lagi Cindrum mengamankan satu kerja sama strategis. Cindrum dan Krone International berhasil dipertemukan dan sepakat untuk bekerja sama.

Dari info yang kami terima, tepat pada awal Bulan Oktober ini, Cindrum dan Krone International resmi bermitra strategis.

Mengenal Krone International

Krone International merupakan perusahaan penyedia dan penyalur dengan spesialisasi makanan dan barang-barang rumah tangga yang didistribusikan ke gerai-gerai supermarket besar di seluruh Amerika Serikat (BJ’s, Costco, Sam’s Club, Target, Walmart & Whole Food Market) yang berbasis di Chicago.

Dilihat dari bisnis Krone International ini, sepertinya Cindrum ingin memasukkan kegiatan yang berhubungan dengan pasar dunia nyata ke dunia virtualnya. Cindrum tentu mempunya kapabilitas untuk itu sebagai pelopor platform game NFT metaverse berbasis teknologi blockchain di Indonesia. Kerja sama Cindrum dan Krone International ini bisa menjadi terobosan di pasar penjualan ritel saat ini.

Cindrum Masuk Ke Pasar Penjualan Ritel

Mungkin terdengar asing bagi kamu, mengapa platform game NFT seperti Cindrum ingin masuk ke dunia pasar penjualan ritel. Apa hubungannya? Dan bagaimana bisa?

Salah satu konsep Cindrum adalah Cindrum Marketplace atau Bazaar di platformnya. Cindrum Marketplace ini adalah marketplace yang akan berjalan di dunia virtual Cindrum. Menurut info, hal ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2022.

Mekanisme prinsip ekonomi penawaran dan permintaan pasar akan diintegrasikan di Cindrum melalui Bazaar Cindrum ini. Dengan ini, Cindrum berpotensi menjelma menjadi sebuah cara unik untuk berbelanja di masa depan. Dunia virtual bukan lah khayalan. Dunia tanpa batas adalah harapan semua orang. Cindrum, bisa menjadi yang terdepan untuk itu saat ini.

Kerja sama Cindrum dan Krone International ini merupakan sebuah langkah win-win. Krone International akan terbantu dalam eksposure produknya, dan penggunaan Token CIND juga dapat meningkat untuk bertransaksi produk-produk tersebut.

Bazaar Cindrum ini akan menjadi pasar berbasis web yang akan terbuka untuk kreator hingga developer. Bazar Cindrum memungkinkan perdagangan tanpa batas. Pembedanya dengan online bazaar atau marketplace lainnya adalah pengguna dapat mengunggah, menerbitkan dan menjual kreasi mereka (Asset) sebagai token ERC-721 dan ERC-1155. Membaca istilah ERC-721, kamu pasti mulai menghubungkannya dengan NFT, bukan?

Menarik untuk diikuti, akan menjadi seperti apa Cindrum ini kedepannya.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!