Oleh : Blockchainisme

Makin Meluas, Cindrum (CIND) Kini Terdaftar di Bibox

Setelah sukses terdaftar di Bittrex beberapa waktu sebelumnya, kini secara resmi Cindrum Listing di Bibox. Simak ulasannya berikut ini.
Makin Meluas, Cindrum (CIND) Kini Terdaftar di Bibox Cindrum Listing di Bibox
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Ada berita baik untuk kamu pendukung dan pemegang Token CIND. Setelah beberapa hari lalu Cindrum terdaftar di Bittrex, kali ini Cindrum makin meluaskan jangkauannya ke exchange aset kripto internasional lainnya. Ya, kamu sudah membacanya di judul di atas, secara resmi kini Cindrum listing di Bibox.

Sekilas Tentang Cindrum

Cindrum merupakan project lokal rasa internasional. Munculnya beragam game NFT metaverse pada beberapa bulan terakhir turut mendorong lahirnya project seperti Cindrum. Cindrum adalah social game platform berbasis blockchain dengan konsep open world metaverse karya anak bangsa.

Di dunia virtual Cindrum, kamu bisa membuat karakter (avatar) sesuai kemauan kalian. Cindrum adalah dunia virtual dimana kamu bisa menjelajah, bertemu, dan bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia tanpa batasan jarak. Cindrum menawarkan fitur-fitur unggulan seperti membangun LAND, bertransaksi NFT, dan masih banyak lagi lainnya.

Cindrum Token Allocation

Dengan suplai total 5 Milyar Token CIND, Cindrum memiliki alokasi token sebagai berikut.

Detail alokasi Cindrum Token (CIND)

Cindrum Listing di Bibox

Bibox bukan lah pemain baru di dunia crypto. Bibox merupakan bursa petukaran aset kripto internasional yang diluncurkan pada tahun 2017. Bibox menyediakan platform perdagangan aset digital yang nyaris lengkap.

Dengan dirilisnya Token CIND di Bibox, kini pengguna dan pemegang Cindrum Token memiliki pilihan yang lebih banyak untuk tempat bertransaksi Token CIND. Cindrum sudah mulai dapat diperdagangkan sejak 29 September 2021 lalu di Bibox. Di exchange Bibox, Cindrum diperdagangkan dalam pair CIND/USDT. Saat artikel ini terbitkan, harga Token CIND berada di $0.3029 per tokennya.

Untuk project baru seperti Cindrum, terdaftar di beberapa exchange besar internasional sekaligus merupakan sebuah prestasi. Hal ini tentu akan baik untuk mendorong volume perdagangan Token CIND. Terpantau Cindrum juga berada di daftar Trending di exchange Bittrex saat artikel ini diketik.

Jadi, bagaimana? Mulai tertarik dengan project ini? Semua yang tertulis di artikel ini bukan nasihat finansial, tetapi mengingat perkembangannya yang pesat, Cindrum layak untuk diriset lebih lanjut. Lakukan risetmu lebih lanjut mengenai projet ini melalui Website Cindrum atau Whitepaper Cindrum.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!