COLT Alternatif Cuan, Sambil Tunggu LTC Halving

Collateral Network COLT Alternatif Cuan, Sambil Tunggu LTC Halving
Sebagian ahli berpendapat, halving Litecoin berpotensi dongkrak harga LTC. Sementara itu, mereka optimis dengan Collateral Network (COLT).

iklan

Litecoin (LTC), salah satu fork populer dari Bitcoin (BTC), mengalami penurunan nilai sebesar 12,47% pada bulan April, meskipun memiliki perkembangan baru-baru ini. Analis pasar memprediksi bahwa LTC kemungkinan akan mengalami penurunan lebih lanjut pada bulan Juni. Saat ini, harga Litecoin adalah !LTC.

Sementara itu, para ahli percaya bahwa Collateral Network (COLT) memiliki potensi untuk memberikan keuntungan besar, mengingat hampir habisnya tahap presale terbarunya. COLT menarik perhatian investor dengan platform P2P lending-nya yang berbasis blockchain.

Harga Litecoin (LTC) Jatuh di Bawah $80

Litecoin (LTC) lagi-lagi sedang berjuang setelah mencapai puncaknya di $102,96 bulan April lalu. Harganya turun sampai $83,83 dalam seminggu terakhir. Banyak yang berpikir kalau Litecoin akan turun lebih jauh menyusul penurunan BTC yang membuat transaksi Litecoin berkurang drastis.

iklan

Sebagian analis pasar masih berharap halving Litecoin bisa mendongkrak harga LTC, tapi saat ini investor masih merasa frustrasi dengan keuntungan yang didapat. Meski Litecoin mengumumkan kemitraan baru dan proyek-proyek inovatif, tampaknya Litecoin harus berinovasi lebih besar lagi supaya bisa bangkit.

Collateral Network (COLT), Menyederhanakan Crowdlending Dengan DeFi

Para analis pasar sedang sangat bersemangat dengan Collateral Network yang diharapkan akan mengalami kenaikan nilai sebesar 35 kali lipat selama tahap presale. Jika ini tercapai, Collateral Network akan menjadi salah satu aset dengan performa terbaik di pasar kripto.

Collateral Network adalah platform pertama di dunia yang menawarkan crowdlending DeFi. Dengan menggunakan Collateral Network, individu yang ingin mendapatkan pinjaman uang tunai dari aset fisik mereka dapat melakukannya dengan mengambil pinjaman DeFi. Mereka dapat menggunakan aset mereka sebagai jaminan dan mendapatkan uang tunai dalam waktu kurang dari 24 jam.

Proses ini dapat terjadi berkat adanya pencetakan NFT yang menghadirkan aset nyata ke dalam blockchain dan membuatnya menjadi fractionalized NFT yang kemudian dijual kepada komunitas Collateral Network. Investor yang meminjamkan uang akan mendapatkan penghasilan pasif mingguan selama masa pinjaman, sehingga mereka dapat menjadi bank mini bagi diri mereka sendiri dan memiliki portofolio pinjaman yang terdiversifikasi.

Collateral Network mendorong desentralisasi industri yang sebelumnya dikuasai oleh berbagai layanan dan institusi pegadaian. Hal ini memberikan kesempatan lebih besar bagi para pelaku usaha kecil dan peminjam tidak lagi tergantung pada pemain besar. Dengan potensi besar untuk mengguncang pasar kripto, para pakar memprediksi bahwa Collateral Network dapat meningkat dari $0,014 menjadi $0,35 sebelum tahap presale berakhir. Ini menjadikan Collateral Network sebagai salah satu proyek dengan return tertinggi selama tahap presale.

Tahap pertama presale Collateral Network diperkirakan akan terjual habis dalam dua minggu ke depan, dan sejauh ini 60% dari pasokan token sudah terjual. Dengan mempertimbangkan hal ini, investor dapat membeli lebih awal untuk memperoleh keuntungan sebesar 28% dari perubahan harga $0,014 menjadi $0,0168.

Kesimpulan

Karena halving Litecoin (LTC) belum terjadi, sulit untuk memprediksi apakah Litecoin akan meningkat atau tidak. Sementara itu, Collateral Network (COLT) berada di jalur yang tepat untuk memberikan return yang konsisten. Para ahli percaya bahwa token itu berpeluang meningkat hingga 100x lipat setelah terdaftar di bursa global.

Berminat dengan COLT? Cari tahu lebih lanjut tentang presale-nya di sini. Gabung juga dengan komunitasnya di telegram.

Post Terkait