SOL Berjuang, Sementara KAVA dan TCRV Melesat

SOL Berjuang, Sementara KAVA dan Tradecurve TCRV Melesat
Sementara Solana menghadapi resistensi dan membentuk lower high, Kava dan Tradecurve menarik investor dengan lonjakan harga yang signifikan.

iklan

Kava (KAVA) dan Tradecurve (TCRV) baru-baru ini menunjukkan lonjakan harga, sentimen positif, dan minat yang meningkat pada proyek-proyek ini. Sementara itu, Solana (SOL) terlihat masih berjuang di level resistensinya.

Karena semakin banyak pengguna yang menyadari manfaat perdagangan terdesentralisasi, platform seperti Tradecurve telah mengalami peningkatan adopsi. Komitmen Tradecurve untuk pengembangan berkelanjutan dan keterlibatan masyarakat telah menghasilkan sentimen positif dan berkontribusi terhadap lonjakan harga selama prapenjualan.

Solana (SOL) Hadapi Perlawanan dengan Formasi Lower High

Harga Solana telah menemui garis resistensi turun jangka panjang. Garis ini bertahan untuk waktu yang cukup lama, menunjukkan tren bearish selama SOL diperdagangkan di bawahnya.

iklan

Garis resistensi sejajar dengan level resistensi $20 Solana, menekankan signifikansinya. Pada bulan Mei, harga SOL mengalami penurunan sebesar 13%. Tren mingguan juga negatif, dengan penurunan harga SOL sebesar 5%. Menilai Indeks Kekuatan Relatif (RSI) mingguan, pembacaan memberikan pandangan beragam. Meskipun indikatornya saat ini berada di bawah 50, namun telah meningkat sejak awal tahun.

Menganalisis analisis teknis dan aksi harga kerangka waktu enam jam, menjadi bukti bahwa harga Solana memiliki baji yang menurun. Baji turun biasanya menunjukkan pola bullish yang sering mengarah pada penembusan.

Hari ini, harga Solana rebound pada pertemuan level support yang dibentuk oleh garis support wedge, area support horizontal $20, dan level support retracement Fibonacci 0,618.

Indikasinya adalah SOL akan keluar dari irisan, berpotensi melonjak menuju area resistensi $23,50. Namun, jika harga SOL turun di bawah $19,80, prediksi harga bullish untuk Solana ini akan menjadi tidak valid, dan penurunan ke $16 akan diantisipasi.

Prediksi Bullish dan Pertumbuhan Signifikan Kava (KAVA)

Setelah tren menurun jangka panjang, token KAVA melakukan perputaran dan memulai garis uptick dalam dua minggu terakhir. Kava meningkat secara menakjubkan sebesar 71% selama dua minggu sebelumnya, mencapai harga $1,2. Frame 24 jam menunjukkan kenaikan harga KAVA sebesar 10%, yang tentunya merupakan sinyal bullish untuk Kava. Analis memiliki prediksi harga optimis untuk harga kripto Kava, memperkirakan rata-rata $1,39 untuk token pada tahun 2023.

Di sisi lain, beberapa ahli menyajikan prediksi harga Kava yang bearish, menunjukkan tahun yang menantang untuk token tersebut. Akibatnya, diprediksi potensi penurunan token Kava ke level $0,0328 pada awal Januari 2024.

Tradecurve Mengubah Pengalaman Pertukaran

Tradecurve menawarkan keunggulan unik sebagai platform perdagangan dengan mengintegrasikan secara mulus aspek terbaik dari pertukaran terpusat dan terdesentralisasi.

Tujuan utama Tradecurve adalah untuk menghilangkan hambatan masuk dan memberikan pengalaman perdagangan yang luar biasa bagi pengguna.

Platform ini menawarkan likuiditas yang dalam, memastikan bahwa para pedagang dapat mengeksekusi pesanan mereka dengan cepat dan dengan selip yang minimal. Salah satu fitur menonjol dari Tradecurve adalah opsi leverage-nya yang tinggi. Mulai dari 500:1, trader dapat memaksimalkan potensi keuntungan mereka dengan melipatgandakan posisi trading mereka secara efektif.

Selain itu, keamanan adalah prioritas utama untuk Tradecurve. Platform menerapkan perlindungan saldo negatif, memastikan bahwa aset pengguna terlindungi dari potensi risiko. Fitur ini memberikan lapisan keamanan tambahan dan membantu mengurangi keadaan tak terduga yang mungkin timbul selama perdagangan.

Dengan total pasokan tetap sebesar 1,8 miliar token TCRV, Tradecurve bertujuan untuk mengumpulkan $20 juta selama fase prapenjualan. Penawaran token menghadirkan potensi yang signifikan bagi pemegang token, dengan proyeksi yang menunjukkan potensi peningkatan nilai 50x selama prapenjualan dan peningkatan 100x pasca peluncuran.

Tradecurve layak dipertimbangkan jika kamu menginginkan platform pertukaran dengan likuiditas mendalam, eksekusi cepat, anonimitas, opsi leverage yang tinggi, dan strategi perdagangan algoritmik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale token TCRV, bisa kunjungi website resminya di sini. Gabung juga dengan Telegram group nya di sini.

Post Terkait