Produser Hollywood Ini Dapat $100 Juta Dari Proxicoin

Produser Hollywood Ini Dapat $100 Juta Dari Proxicoin

Proxima Media, sebuah perusahaan media yang didirikan oleh seorang produser hollywood kini menjadi sorotan para penggiat blockchain. Adalah Ryan Kavanaugh, produser film yang telah berhasil mengumpulkan $100 Juta untuk pengembangan token sekuritas (Proxicoin) yang memungkinkan seseorang untuk berinvestasi dalam konten media dari perusahaan ini.

Proxicoin

Token sekuritas baru ini dinamai Proxicoin, sesuai dengan nama perusahaan mereka, Proxima Media. Perusahaan media ini mengumumkan telah menerima dukungan penting dari perusahaan Venture Capital (VC), Step Ventures dan The Central Wealth Investment Fund of Hong Kong.

Proxicoin dikembangkan di jaringan blockchain ethereum dan memungkinkan kepemilikan fraksional atas film, televisi, musik, dan konten berbasis IP lainnya bahkan untuk investor kecil.

Proxima Media menyampaikan, lewat kesepakatan yang sudah ditandatangani, token ini diharapkan nantinya dapat didaftarkan dan diperdagangkan di exchange market untuk cryptocurrency, Fusang.

Proxima juga berencana untuk mengembangkan sebuah platform perdagangan yang mirip dengan bursa saham yang disebut Entertainment Stock X (ESX) sebagai upaya untuk membantu project-project film dan televisi dalam mengumpulkan dana selayaknya dalam proses Initial Public Offering (IPO).

Proxima menyampaikan bahwa platform ESX ini telah dikerjakan selama dua tahun dan diharapkan untuk diluncurkan pada akhir tahun ini.

Sebagai tambahan, para emegang token Proxicoin juga akan menjadi pemilik parsial dari ESX.

“ESX saat ini memiliki penawaran untuk listing di lebih dari 30 project film dan diharapkan memiliki andil besar pada 600 film dan acara televisi yang tayang setiap tahun.”

– Proxima Media

CEO Step Ventures, Vincent Tse juga memberikan tanggapan terkait project bersama ini.

“Film, sebagai kelas aset, secara tradisional tidak berkorelasi dengan pasar modal dan telah menjadi kelas aset yang kompetitif dan dicari di antara pengelola investasi besar dan bank termasuk Citibank, Duetsche Bank, JP Morgan, Goldman Sachs, dan banyak lainnya. Selama The Great Depression, satu-satunya saham yang naik adalah Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studios.”

– Vincent Tse (CEO Step Ventures)

Sebagai informasi, Ryan Kavanaugh dan timnya telah memproduksi lebih dari 200 film hingga saat ini. Pendapatan box office dari perusahaan ini diklaim mencapai sebesar $17 Miliar (berdasarkan data dari perusahaan). Judul-judul film terkenal seperti Fast and the Furious, Sanctum, Limitless, Salt, hingga The Social Network, film yang memperoleh delapan nominasi Oscar adalah film-film dimana Ryan Kavanaugh terlibat sebagai produsernya.

KATEGORI :

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599