Telegram Launching TON, Q3 2019 Wajib Ditunggu

Telegram Launching TON, Q3 2019 Wajib Ditunggu

Telegram sebagai aplikasi social messaging terenkripsi yang paling populer di kalangan cryptocurrency enthusiast, baru-baru ini dikabarkan akan segera meluncurkan Telegram Open Network (TON). Dihimpun dari Cointelegraph, diperkirakan Telegram launching TON pada kuartal ketiga di tahun 2019 ini.

Telegram Launching TON

Bersumber dari pesan memo internal yang dikirimkan kepada investor TON, produk blockchain dari Telegram ini akan siap diluncurkan pada akhir tahun ini. Dari informasi yang diperoleh, proses pengujian TON telah berjalan dengan sukses baru-baru ini.

“Menegaskan kembali keyakinan kami bahwa mesin virtual TON dan TON … Algoritma konsensus Bizantium mampu memenuhi tujuan yang dinyatakan dalam whitepaper.”

– Internal Memo

Pada periode bulan April lalu, Telegram membuka akses private testing blockchain TON ke sejumlah developer. Salah seorang developer yang tidak diketahui identitasnya mengatakan hal yang positif terkait private testing ini.

“Kecepatan transaksi yang sangat tinggi.”

– Anonymous Developer

Seperti yang dicanangkan, jaringan TON akan menampung aplikasi-aplikasi terdesentralisasi (dApps), mirip dengan jaringan ethereum.

Pada bulan Februari sebelumnya, dalam sebuah perjanjian pembelian untuk token Telegram ini, dinyatakan bahwa kontrak tersebut akan dibatalkan jika jaringan tidak diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2019.

Telegram sebagai aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan oleh blockchain enthusiast, didirikan oleh kakak beradik Nikolai dan Pavel Durov pada tahun 2013. Pada masa ICO, Telegram berhasil mengumpulkan dana hampir $1.7 Miliar dalam dua periode ICO awal tahun lalu. Dengan lebih dari 200 Juta pengguna, tidak heran Telegram mampu menarik banyak investor.

Tim pengembangan TON juga diberitakan telah bermitra dengan penyedia layanan keuangan Jerman, Wirecard. TON Labs akan bekerja sama dengan Wirecard untuk mengembangkan produk keuangan digital.

KATEGORI :

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599