Oleh : Blockchainisme

Ini Dia Para Pendukung dan Investor Permission.io

Nyaris semua startup butuh dukungan dan investor untuk kemajuannya. Tidak terkecuali dengan Permission.io. Sebuah platform pemasaran digital dan e-commerce berbasis blockchain. Ada beberapa nama besar di jajaran pendukung dan investor Permission.io ini. Siapa saja mereka?
Ini Dia Para Pendukung dan Investor Permission.io
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Peran investor dalam keberlangsungan project sangat penting, karena investor mengalokasikan modal mereka yang dapat digunakan oleh pengembang dalam proses perkembangan project atau usaha. Para investor bisa berinvestasi di mana saja yang menurut mereka menarik, menjanjikan dan juga menguntungkan.

Semakin banyak investor dengan nama-nama besar memberikan modal untuk pengembangan sebuah project, maka ada kemungkinan project tersebut memiliki masa depan yang cerah. Investor biasanya akan memperhatikan jenis project, tim pengembang, teknologi, tujuan, masa depan hingga faktor-faktor lain dari sebuah project.

Solusi dan Inovasi dari Permission.io

Permission.io adalah platform pemasaran digital dan e-commerce berbasis blockchain.

Ini Dia Para Pendukung dan Investor Permission.io
Permission.io adalah platform pemasaran digital dan e-commerce berbasis blockchain

Platform ini berhasil menerima pendanaan lebih dari jutaan dolar dari para investor terkait. Project ini berfokus pada pengembalian kontrol dan kendali atas data pribadi kepada pengguna dan memberikan rewards kepada penggunanya berupa koin ASK. Platform ini juga merupakan platform terdesentralisasi yang memberikan solusi bagi penggunanya untuk menjaga data mereka tetap aman dan terlindungi sesuai dengan IZIN dari penggunanya.

Permission.io ini dipimpin oleh Charles H. Silver, pengusaha sukses yang telah mendirikan dan berkecimpung di berbagai perusahaan teknologi. Ia juga ikut mendirikan Reality Shares, yang memiliki 7 ETF yang diperdagangkan secara publik termasuk ETF ekuitas Blockchain pertama.

Permission.io ini merupakan fork dari jaringan blockchain Ethereum dan memiliki jaringannya sendiri. Selain itu, platform ini juga menggunakan mekanisme konsensus Proof of Authority yang mudah, cepat dan sederhana.

Para Investor Besar di Permission.io

Teknologi dan inovasi yang dibawa Permission.io ini berhasil membuat banyak investor dunia tertarik untuk ikut bergabung ke dalam project ini.

Permission.io berhasil mengumpulkan pendanaan sebesar 48 Juta USD selama periode tahunan R&D dengan membangun teknologi yang mengubah permainan di industri ini. Pada tahun 2018, perusahaan ini juga berhasil mengumpulkan 3 juta SAFT, termasuk dari perusahaan investasi aset digital Alphablock, dan baru-baru ini mengumumkan investasi dari investor institusi besar, Collinstar Capital.

Collinstar Capital merupakan lembaga investasi yang berfokus pada teknologi blockchain di bidang keuangan dan aset digital.

Perusahaan tersebut merupakan perusahaan investasi berasal dari Australia dengan lisensi modal ventura mata uang digital dan memiliki beberapa keterlibatan terkait dengan Bitcoin, Ethereum, infrastruktur blockchain, hingga pusat cloud computing.

Keterlibatan Collinstar Capital

Keterlibatan Collinstar Capital ini akan membuat Permission.io mendapatkan pengembangan yang lebih baik terutama di Cina. Selain perusahaan tersebut masih ada investor lain dari sejumlah pemodal besar yang merupakan investor awal dalam project Ripple, Filecoin, dan project crypto terkemuka lainnya.

Selain ketiga nama tersebut, terdapat juga Bill Ingram, selaku investor penasihat anggota dewan Avalara.Inc, Michael Solomo, selaku investor dan mantan divisi perpajakan Firma Hukum AS Fenwick and West, dan Richard Li selaku COO Certus One yang turut menggelontorkan dananya pada platform Permission.io.

Selain itu, Permission.io juga telah bekerja sama dengan RockTreeLEX, platform layanan profesional yang berfokus pada blockchain yang berfokus dalam menyediakan kepatuhan hukum internasional, investasi luar negeri, pendaftaran token exchange, dan ekspansi global lainnya pada project-project blockchain papan atas.

Investor-investor besar ini menjadi indikasi bahwa project ini masuk ke dalam jajaran project yang menjanjikan dan juga memiliki potensi pertumbuhan di masa depan.

Cara Mendapatkan Koin ASK

Untuk dapat memiliki koin ASK, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri menggunakan e-mail pada platform Permission.io. Selain itu, pengguna juga dapat menerima koin tambahan dengan mengajak pengguna lainnya, menonton iklan video, dan berbelanja menggunakan aplikasi Shop and Earn dari Permission.io.

Dengan solusi inovatif yang ditawarkan Permission.io inilah yang membuat Permission.io menjadi salah satu project dengan potensi pertumbuhan yang kuat yang akan memberikan keuntungan dan manfaat pada seluruh entitas yang terlibat di komunitas.

Bergabunglah dengan komunitas Permission.io dan dapatkan bonus 100 ASK hanya dengan melakukan pendaftaran pada platform tersebut. Tidak itu saja, rekrut teman ikut bergabung untuk dapatkan tambahan koin ASK lainnya!

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Terbaru

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!

Blockchainisme

Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Rangkuman informasi seputar blockchain, aset kripto, dan airdrop terbaru.

hi (at) blockchainisme.com

Awards

Indonesia Website Awards 2019, Site of the Month.