Kripto Yang Satu Ini Punya Program Burning, Suka Bakar Token

Aset Kripto Yang Satu Ini Punya Burning Program, Suka Bakar Token
Perkuat dasar ekosistem, Degree Crypto Token (DCT) giat membakar token-tokennya untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

iklan

Dunia mulai mengenal cryptocurrency atau aset kripto setelah Satoshi Nakamoto menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan Bitcoin !BTC-post pada tahun 2009. Pergerakan harga Bitcoin pada tahun 2013 menciptakan perubahan besar, memicu perdebatan lintas negara, lintas kebutuhan, dan lintas kepentingan.

Larangan-larangan penggunaan Bitcoin muncul dari pemimpin dunia, tetapi beberapa negara menyadari manfaat besar teknologi blockchain untuk pertumbuhan teknologi dunia.

Banyak kripto lahir dari berbagai belahan dunia, termasuk Tron !TRX-post. Pada tahun 2017, Justin Sun menciptakan teknologi TRC20 dengan algoritma Staking Program. Hal ini mendorong developer Degree Crypto Token (DCT) untuk menciptakan kripto yang dapat bersaing di pasar internasional.

iklan

Aset Kripto Yang Mengadopsi Burning Program Degree Crypto Token
Degree Crypto Token, aset kripto yang mengadopsi program burning

Mengenal Degree Crypto Token

Platform aset kripto ini diluncurkan pada tahun 2020, memanfaatkan teknologi TRC20 dan mengadopsi 3 algoritma, yaitu staking, halving, dan burning.

Pemilihan teknologi TRC20 ini didasarkan pada fleksibilitas dan kualitas yang dimilikinya, menjadikan Degree Crypto Token memiliki jaringan teknologi untuk perkembangannya. Degree Crypto Token juga terdaftar secara resmi pada Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Program Rutin Tahunan Degree Crypto Token

Pada tahun 2023, Degree Crypto Token mengembangkan algoritma burning yang disebut “Burn Your Token And Get Benefits” sesuai dengan Roadmap VIP Member Club.

Roadmap Degree Crypto Token
Roadmap Degree Crypto Token (DCT)

Selain mengembangkan utilitas baru, proyek aset kripto ini melaksanakan program rutin tahunan Burning Program sesuai dengan Whitepaper.

Pelaksanaan Program Burning Degree Crypto Token

Program burning DCT pertama dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Ambassador Training Camp 2021 di puncak Bogor, Indonesia pada bulan Desember tahun lalu. Proyek kripto ini juga melakukan burning sebanyak 189 DCT 

Pada 23 November 2022, DCT melaksanakan Program burning kedua sebanyak 3.784 DCT di Cappadocia, Turki, bersamaan dengan event Konakami Goes to Turkiye 2022. 

Pada 12 Desember 2023, DCT kembali melaksanakan burning ketiga sebanyak 46,692 DCT di Mt. Fuji 5th Station, Jepang, bersamaan dengan event Degree Crypto Token Goes To Japan. Proses Burning dilaksanakan di tempat terbuka.

DCT, Aset Kripto Yang Mengadopsi Program Burning
Proses pembakaran token ketiga yang dilakukan oleh Degree Crypto Token (DCT)

“Burning token DCT juga dilakukan secara terprogram dan terbuka demi mendukung transparansi pengelolaan pembakaran, dimana Degree Crypto Token memastikan sumber token untuk burning dari 20% dari fee staking yang dikumpulkan dan nantinya akan dibelikan DCT di market, lock DCT di Staking Program dan dari Burn For Benefit (VIP Member Club) yang setiap tahunnya akan digunakan untuk melakukan pembakaran token DCT dari sirkulasi supply yang ada.”

– Whitepaper Degree Crypto Token

Jadi total DCT  yang sudah dibakar sampai dengan hari ini adalah 50668,21+ yang dimana hasburn ini bisa dilihat langsung di Tronscan.

Aset Kripto Yang Mengadopsi Burning Program Roadmap Degree Crypto Token Tronscan
Jumlah Degree Crypto Token (DCT) yang sudah di-burn hingga hari ini

Kesimpulan

Degree Crypto Token pada tahun ini, tepatnya 12 Desember 2023, telah melaksanakan proses burning yang dilaksanakan di Gunung Fuji dengan total 46,692 DCT yang dibakar. 

Jadi, total DCT yang sudah di-burn sampai dengan hari ini adalah 50668,21+ DCT. Dengan selesainya proses burning ini, bisa menguatkan dasar ekosistem dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan yang berkelanjutan untuk DCT.

Post Terkait