Hype NFT di Bitcoin dan Presale TCRV Naik?

Hype NFT di Bitcoin dan Presale Tradecurve TCRV Naik
Penjualan NFT di Solana turun, NFT Bitcoin naik. Harga SOL tetap stabil. Sementara presale tahap ketiga Tradecurve (TCRV) diprediksi melonjak.

iklan

Ekosistem Solana !SOL-post mengalami penurunan yang signifikan dalam jumlah penjualan Non-Fungible Token (NFT) bulanan, yang bertepatan dengan peningkatan hype NFT Bitcoin. Para pengamat percaya bahwa Bitcoin berpotensi mengguncang dominasi yang dimiliki Ethereum atas pasar NFT.

Di sisi lain, pertukaran Tradecurve sedang melakukan presale tahap ketiganya. Lonjakan besar diprediksi akan terjadi pada harga TCRV di presale Tradecurve ini.

Penjualan NFT di Solana Menurun Setelah Bitcoin Ordinals Mengalami Lonjakan

Penjualan NFT di jaringan Solana mengalami penurunan sebesar 50% di pasar sekunder dalam sebulan, dari $85,7 yang diperoleh pada bulan April, menjadi $44,9 pada bulan Mei. Forkast SOL NFT Composite, ukuran aktivitas di atas blockchain, juga melihat penurunan 12,13%.

iklan

Penurunan di pasar NFT Solana ini terjadi karena lonjakan Bitcoin Ordinals, NFT di atas jaringan Bitcoin. Faktanya, penjualan NFT bulanan Bitcoin meningkat sebesar 474% pada bulan Mei, mencapai lebih dari $189 juta, berdasarkan data dari CryptoSlan. Akibatnya, Bitcoin sekarang menjadi rantai NFT terpopuler kedua.

Pada 4 Juni 2023, cryptocurrency Solana diperdagangkan di harga $22,05. Dalam dua minggu terakhir, Solana mengalami peningkatan nilai sebesar 10,1%, dan dalam 24 jam terakhir saja, meningkat sebesar 4%. Hal ini menandakan bahwa coin SOL milik Solana tidak mengalami penurunan nilai akibat penurunan penjualan NFT.

Tradecurve Berinovasi di Ruang DeFi dengan Menawarkan Akses Tanpa Batas ke Crypto dan Derivatif

Tradecurve adalah platform perdagangan all-in-one yang bertujuan untuk merevolusi industri perdagangan dengan menciptakan solusi untuk beberapa masalah utama yang dihadapi bursa saat ini, termasuk mengharuskan persyaratan KYC bagi yang tidak memiliki rekening bank, biaya tinggi, dan aksesibilitas terbatas ke perdagangan derivatif.

Tradecurve adalah platform generasi berikutnya yang memungkinkan pengguna melakukan trading di ribuan pasar berbeda, langsung dari dompet crypto mereka, dan ini hanya mungkin karena penerapan teknologi blockchain.

Pengguna tidak diharuskan menyelesaikan KYC dan dapat menyetor crypto secara langsung. Setelah itu, mereka tidak hanya dapat memperdagangkan aset kripto tetapi juga dapat trading CFD, Valas, Indeks, komoditas, opsi, ETF, dan obligasi. Platform ini akan membebankan biaya terendah, akan menerapkan Proof of Reserves (PoR), dan akan menampilkan leverage tinggi hingga 500:1.

Tradecurve juga akan menerapkan penetapan harga yang standar untuk semua kelas aset dan biaya terjangkau yang dapat dicek secara on-chain. Sebagai hasilnya, para trader bisa mendapatkan harga yang paling menguntungkan dan memperoleh keuntungan terbesar dari investasi mereka. Dalam seminggu terakhir, nilai TCRV mengalami kenaikan sebesar 25%.

Sekarang, pada presale Tradecurve tahap ketiga, TCRV diperdagangkan di harag $0,015, dan sebanyak 26.238.457 token telah terjual. Para pengamat memprediksi nilainya akan mengalami lonjakan 50 kali lipat selama presale dan 100x saat peluncuran.

Pelajari lebih lanjut tentang Tradecurve melalui situs resminya di sini. Gabung juga dengan komunitas Telegram mereka di sini.

Post Terkait