ChatGPT Prediksi CFX dan COLT Ungguli BTC?

ChatGPT Memprediksi CFX dan COLT Akan Ungguli BTC
Apa kata ChatGPT tentang pertumbuhan dan prediksi harga Conflux (CFX), Collateral Network (COLT), dan Bitcoin (BTC)? Berikut ulasannya.

iklan

Prediksi AI terhadap berbagai aset digital menjadi topik yang sangat menarik. Investor penasaran dan ingin mengetahui pandangan ChatGPT tentang pertumbuhan Conflux (CFX) dan Collateral Network (COLT), dan apakah dua proyek ini berpotensi melampaui kekuatan utama yang mendominasi pasar cryptocurrency, yaitu Bitcoin (BTC)?

Lonjakan Harga Conflux (CFX) dan Kemitraan Strategis

Berita terbaru di pasar crypto global menyoroti masa depan Conflux yang menjanjikan, menghubungkan potensinya dengan fitur-fiturnya yang khas. Dengan topologi tree graph-nya, Conflux memungkinkan pembayaran dan transaksi lebih cepat.

Selain itu, lonjakan harga Conflux saat ini telah menarik perhatian investor ritel, seperti yang ditunjukkan oleh media sosial dan komunitas Conflux.

iklan

Kemitraan strategis dengan China Telecom, dengan lebih dari 300 juta pengguna ponsel, telah diumumkan untuk mengembangkan kartu SIM berbasis blockchain.

Sebagai tambahan juga, OKX Earn telah meluncurkan kampanye staking Conflux baru, yang dapat berdampak positif pada harga token CFX karena akan meningkatkan permintaan, mengurangi pasokan sirkulasi CFX, dan meningkatkan visibilitas dan kontrol.

Saat ini CFX diperdagangkan di harga $0,312, CFX turun sebesar 4,24% dalam 24 jam terakhir. Bagaimanapun, mengingat cryptocurrency lain telah menurun secara signifikan pada bulan sebelumnya, Conflux relatif stabil, dengan penurunan harga sebesar 5,16% selama 30 hari.

Saat ChatGPT ditanyakan tentang prediksi harga CFX, ChatGPT merangkum analisisnya dan memberikan harga $0,58 pada akhir tahun 2023.

Analisis Harga Bitcoin (BTC), Setup Power of Three Menunjukkan Bearish

Bitcoin membuat langkah signifikan pada 28 Mei saat keluar dari fase konsolidasi dua minggu. Bitcoin berhasil memanfaatkan likuiditas buy-stop, berada di atas swing tertinggi 10 Mei di $28.293.

Namun, setelah periode likuiditas Bitcoin, terjadi retracement yang menunjukkan bahwa setup Power of Three (PO3) sedang berlangsung. Bitcoin saat ini sedang dalam fase distribusi, yang mengindikasikan adanya potensi reli volatil ke arah berlawanan dengan manipulasi yang terjadi.

Bitcoin baru-baru ini menyapu puncak terdekat di $28.293 dan saat ini diperdagangkan di $27.679, menunjukkan prospek bearish untuk langkah selanjutnya. 

Jika prediksi ini terjadi seperti yang diharapkan, harga BTC dapat menargetkan level support di $25.764 untuk mengumpulkan likuiditas sell-stop. Jika tekanan jual terus berlanjut, yang mengarah ke penurunan lebih lanjut sebesar 7,6%, level support kritis berikutnya untuk BTC adalah $25.296.

Menurut analisis yang dilakukan oleh ChatGPT, Bitcoin diproyeksikan akan stabil pada nilai minimum $22.267,15 pada akhir tahun, menjadikan Collateral Network dan Conflux peluang investasi yang jauh lebih layak.

Collateral Network (COLT): Merevolusi DeFi dengan Pinjaman Fraksional

Fase pra-penjualan Collateral Network menunjukkan lonjakan harga koin COLT yang luar biasa sebesar 40%, menunjukkan respon pasar yang kuat. Prediksi dari pakar industri aset kripto menunjukkan bahwa COLT memiliki potensi pertumbuhan yang baik.

Apa yang membedakan Collateral Network dari platform DeFi lainnya adalah model peminjamannya yang inovatif, yang memperkenalkan konsep inovatif. Ini adalah platform terdesentralisasi pertama yang memungkinkan pinjaman dengan menjadikan aset fisik sebagai jaminan.

Bayangkan katika kamu memiliki koleksi seni langka senilai $100.000 tetapi membutuhkan uang tunai segera untuk usaha bisnis. Daripada menjual koleksi berharga tersebut, Collateral Network memungkinkan kamu menggunakannya sebagai jaminan untuk meperoleh likuiditas. Platform ini memfasilitasi proses tersebut dengan mencetak NFT fraksionalisasi yang mewakili nilai koleksi seni tersebut, membuatnya tersedia bagi pemberi pinjaman yang menerima pendapatan pasif sebagai imbalannya.

Selama tahap awal presale, COLT tersedia untuk dibeli seharga $0,014, disertai dengan bonus deposit 40%. Ini merupakan peluang utama untuk memperoleh COLT yang diproyeksikan mengalami peningkatan signifikan 35x lipat sebelum listing di bursa utama. Setelah terdaftar, token dari Collateral Network ini diharapkan menunjukkan lonjakan hingga 100 kali lipat di platform perdagangan crypto utama.

Dengan proposisi nilai yang khas dan use case praktisnya, Collateral Network muncul sebagai tambahan yang menjanjikan untuk setiap portofolio cryptocurrency di tahun 2023.

Berminat dengan COLT? Cari tahu lebih lanjut tentang presale-nya di sini. Gabung juga dengan komunitas Telegram mereka di sini.

Post Terkait