Bocoran Kripto Berpotensi Pump, ATOM, TIA, PLX, dan DYDX?

Bocoran Kripto Berpotensi Pump, ATOM, TIA, PLX, dan DYDX?
Mengungkap bocoran beberapa aset kripto potensial, Cosmos, Celesta, Pullix, dan dYdX. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan kripto ini?

iklan

Para trader kripto selalu mencari aset-aset yang memiliki harga murah yang dapat menghasilkan keuntungan besar. Untuk alasan ini, seorang trader merilis daftar yang mengungkapkan empat opsi menarik yaitu Cosmos (ATOM), Celesta (TIA), Pullix (PLX), dan dYdX (DYDX).

Meskipun sebagian besar altcoin ini sudah mapan, PLX adalah rookie-nya. Masih dalam fase presale tahap 7, PLX digadang-gadang memiliki potensi menjadi the next 30x token pada tahun 2024.

Real World Assets (RWA) yang Kompatibel dengan IBC Akan Hadir di Cosmos (ATOM)

Baru-baru ini, Cosmos mengalami beberapa perkembangan yang menarik. Cosmos mengumumkan bahwa aset dunia nyata yang kompatibel dengan IBC akan hadir di interchain, yang akan dimungkinkan melalui rantai Noble.

iklan

Berita Cosmos !ATOM-post yang bullish ini dapat memicu reli untuk altcoin ini. Selama seminggu terakhir, Cosmos telah diperdagangkan di kisaran $8,89 hingga $9,62.

Karena 21 indikator teknikal token ini juga berada di zona hijau, para ahli memperkirakan kenaikan harganya ATOM hingga $9,90 sebelum akhir Februari 2024.

Starknet Berkolaborasi Dengan Celestia (TIA)

Sementara itu, Celestia juga menjadi berita utama. Jaringan blockchain Celestia bekerja sama dengan Starknet untuk membuat data yang lebih baik untuk rantai L3 di Starknet.

Hubungan ini akan menggunakan “Blobstream,” bagian utama dari ekosistem Celestia, untuk meminimalkan biaya transaksi di Starknet.

Sebagai hasil dari berita positif ini, nilai TIA naik, dan diperdagangkan di kisaran $14,46 hingga $18,22 dalam tujuh hari terakhir. Selain itu, 16 indikator teknikal-nya menunjukkan tanda-tanda bullish. Oleh karena itu, analis pasar memperkirakan lonjakan TIA menjadi $18,57 pada Q1 tahun 2024.

Pullix (PLX) Meluncurkan Kontes Meme Baru

Pullix telah mendapatkan daya tarik massal sebagai proyek DeFi inovatif yang saat ini sedang dalam masa prapenjualan. Karena hampir $5 juta dana terkumpul terkumpul dan jutaan token PLX telah terjual, jelas bahwa hype untuk proyek ini sangat tinggi.

Hype ini akan semakin meningkat karena Pullix mengumumkan Kontes Meme baru dengan hadiah uang tunai sebesar $250 untuk juara pertama. Yang diperlukan hanyalah membuat meme terbaik untuk Pullix sebelum tanggal 20 Februari.

Pullix bertujuan untuk mendominasi sektor trading online dengan menghadirkan sesuatu yang baru. Pullix akan memperkenalkan platform trading hibrida satu-satunya yang menggabungkan fitur CEX dan DEX terbaik. Misalnya, Anda dapat memperdagangkan semua aset (termasuk kripto) di satu akun Pullix.

Token asli PLX berfungsi sebagai mata uang utama yang digunakan untuk trading. Namun yang membuatnya unik adalah model “Trade-to-Earn”. Yang belum tahu, Pullix akan memberikan kembali persentase dari pendapatan hariannya kepada para stakers PLX.

Karena alasan inilah, para investor global membanjiri ICO kripto baru ini. Saat ini satu PLX hanya berharga $0,10, dan ini sudah mewakili pertumbuhan 150% dari harga awalnya.

Tetapi karena ini memanfaatkan pasar Forex, yang diklaim oleh Baby Pips sebagai yang terbesar di dunia, para ahli memperkirakan akan ada lonjakan harga di masa depan. Mereka memperkirakan lonjakan 30x setelah CEX Tier-1 mendaftarkan altcoin ini pada Q1 tahun 2024.

dYdX Foundation Meminta Anggaran $30 Juta

dYdX Foundation baru-baru ini mengajukan permintaan dana sebesar $30 juta dari DAO proyek tersebut. Dana ini akan dihabiskan dalam waktu tiga tahun ke depan.

dYdX Foundation mengklaim akan membangun lapisan pertukaran internet dan telah mengusulkan hal ini.

Berita dYdX !DYDX-post ini dapat membantu pergerakan nilainya. Harga dYdX sendiri telah melonjak dari $2,55 menjadi $2,79 hanya dalam seminggu terakhir. Para ahli memperkirakan lonjakan harga dYdX hingga $3,10 pada Q1 tahun 2024.

Akankah Pullix Lebih Menonjol Dibandingkan Cosmos, Celestia, dan dYdX?

Pullix adalah proyek yang unik dibandingkan dengan Cosmos, Celestia, dan dYdX. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $20 juta, proyek ini membutuhkan lebih sedikit dana untuk membuat harganya meroket dibandingkan yang lain. Dengan demikian, PLX adalah kripto potensial untuk dibeli untuk mendapatkan keuntungan yang cepat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang presale Pullix, lihat tautan di bawah ini:

Post Terkait