Oleh : Blockchainisme

Giveaway Tiket BlockBatam 2019 Gratis

Giveaway Tiket BlockBatam 2019 Gratis
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Sebagai bentuk dukungan kami terhadap dunia blockchain dan cryptocurrency di Indonesia, Blockchainisme berkolaborasi dengan Black Arrow akan memberikan 10 tiket Blockbatam gratis. Giveaway tiket BlockBatam yang bernilai total lebih dari 5 Juta Rupiah ini akan dibagikan kepada para blockchain enthusiast Indonesia yang terpilih.

Sekilas tentang BlockBatam 2019

Konferensi BlockBatam 2019 merupakan ajang pertemuan para stakeholder di industri fintech khususnya blockchain, sekaligus ajang untuk peluncuran Zona Ekonomi Digital Batam.

Di event BlockBatam ini Anda juga akan disuguhi pemahaman tentang peluang-peluang yang tersedia di Batam untuk sebuah perusahaan blockchain. Event ini akan membantu mempertemukan Anda dengan pejabat terkait dan para profesional blockchain dari seluruh dunia. Yang tidak kalah penting, Anda dapat melakukan networking untuk dapat menjalin kerja sama strategis demi potensi perkembangan bisnis Anda.

Para pembicara yang akan mengisi sesi di Konferensi BlockBatam 2019
Para pembicara yang akan mengisi sesi di Konferensi BlockBatam 2019

Pembicara yang akan hadir dan mengisi panel keynote di BlockBatam diantaranya Dr. Edi Prio Pambudi (Asisten Deputi Moneter dan Neraca Pembayaran dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI), Dr. Richard Satur (CEO dClinic), Oscar Darmawan (CEO Indodax), Edy Putra Irawady (Pimpinan BP Batam), Hon. Dr. Peter Lim (Pimpinan PLMP Fintech Group), dan masih banyak lainnya.

BlockBatam akan diadakan pada 20 Agustus 2019 dan bertempat di Aston Hotel, Batam. Selengkapnya mengenai event BlockBatam 2019, dapat Anda temukan di sini.

Sebagai gambaran, berikut adalah video hasil penyelenggaraan event Konferensi BlockJakarta 2019 yang berlangsung pada 2 Mei 2019 lalu di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Event BlockJakarta 2019 yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya

Giveaway tiket BlockBatam 2019 gratis

Untuk mendapatkan tiket BlockBatam 2019 ini caranya cukup mudah. Anda cukup share dan follow sosial media Blockchainisme. Ikuti langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya.

  1. Isi form di link ini.
  2. Follow twitter dan facebook kami (opsional).

Akan ada 10 tiket BlockBatam 2019 yang akan dibagikan melalui giveaway ini.

KETENTUAN:

  1. Pemenang akan diumumkan di sosial media kami paling lambat pada 5 Agustus 2019.
  2. Pemenang akan dihubungi melalui email kami.
  3. Giveaway tiket BlockBatam 2019 ini tidak termasuk dengan transportasi dan akomodasi ke dan dari tempat berlangsungnya Konferensi BlockBatam 2019.
  4. Dengan mengikuti giveaway ini berarti Anda telah dianggap mengerti dan akan datang ke acara yang dimaksud pada tanggal 20 Agustus 2019.

Semoga Anda menjadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan giveaway tiket BlockBatam 2019 gratis ini.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Terbaru

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!

Blockchainisme

Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Rangkuman informasi seputar blockchain, aset kripto, dan airdrop terbaru.

hi (at) blockchainisme.com

Awards

Indonesia Website Awards 2019, Site of the Month.