Oleh : Blockchainisme

Cara Transfer Uang Indonesia Malaysia Bebas Biaya

Kamu punya saudara atau rekan di Malaysia? Sering transksi atau transfer uang dengan mereka? Coba Remitano, transfer uang Indonesia-Malaysia jadi lebih cepat, mudah, dan bebas biaya. Simak caranya di bawah.
Cara Transfer Uang Indonesia Malaysia Bebas Biaya
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Internet telah merombak banyak industri, tidak terkecuali industri keuangan. Transaksi uang lalu lalang di jaringan internet. Banyak operator maupun platform menawarkan transaksi keuangan yang aman dan cepat.

Namun, layanan tersebut kadang tidak dibarengi dengan biaya transaksi yang murah. Contohnya transaksi pengiriman bank konvensional yang mengenakan biaya transfer yang beragam.

Belum lagi dengan transaksi yang melibatkan dua bank beda negara. Tentu hal tersebut akan memakan waktu berhari-hari. Hal ini belum termasuk perbedaan kurs yang diterapkan oleh kedua belah pihak, dan juga perbedaan kurs yang fluktuatif antar kedua uang fiat dari kedua negara yang terlibat.

Dari permasalahan ini, Remitano hadir untuk menjadi solusinya.

Remitano Platform P2P Crypto Cara Transaksi Uang Indonesia Malaysia Bebas Biaya
Remitano memungkinkan transfer uang Indonesia Malaysia menjadi bebas biaya

Remitano, Platform P2P Crypto Terpercaya

Remitano adalah bursa yang menyediakan layanan P2P exchange crypto dengan aman dan cepat yang telah berdiri sejak 2015. Kabar baiknya untuk kamu dan para pengguna crypto lainnya di Indonesia dan Malaysia, Remitano memberikan keuntungan tambahan khusus.

Apa keuntungan yang ditawarkan Remitano ini? Kamu akan mendapatkan keuntungan bebas biaya transfer fiat antar Indonesia Malaysia sebagai solusi dari masalah di atas. Layanan ini memberikan kemudahan dan kecepatan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi Indonesia Malaysia.

Cara Transfer Uang Indonesia Malaysia Bebas Biaya Dengan Remitano

Langkah Pertama:
Kamu sebagai pengguna Remitano dapat menyetorkan sejumlah aset kripto ke dalam dompet Remitano dengan biaya 0% alias GRATIS!

Tidak hanya itu, Remitano juga memberikan keuntungan tambahan lainnya. Saat ini Remitano memiliki layanan dompet fiat IDR yang dananya dapat didepositokan melalui bank lokal setempat. Dana tersebut dapat digunakan untuk membeli aset kripto di platform Remitano dengan biaya perdagangan 0% hingga 31 Oktober 2020 nanti.

Cara Transfer Uang Indonesia Malaysia Bebas Biaya Dengan Remitano
Langkah-langkah transfer uang Indonesia Malaysia bebas biaya dengan Remitano

Langkah Kedua:
Pengguna cukup mengalihkan akunnya dari Remitano Indonesia, ke Remitano Malaysia dengan pengalih negara dalam situs web. Tenang saja, perbedaan bahasa bukan kendala, pasalnya bahasa di dalam situs dapat diubah ke dalam bahasa Inggris. Kamu jadi tidak perlu repot lagi mentransfer dana dari Indonesia untuk sanak saudara di Malaysia!

Remitano adalah bursa yang menyediakan layanan perdagangan P2P dengan aman dan cepat.
Remitano kini mendukung beberapa negara yang bisa dicek di situs resminya Remitano.com

Transaksi Berhasil!
Setelah langkah tersebut dilakukan pengguna dapat langsung melakukan penjualan aset kripto dengan ganti uang fiat Malaysia. Jika transaksi kripto tersebut berhasil, pengguna akan mendapatkan uang berupa fiat Malaysia, dan dapat melakukan withdraw uang tersebut ke rekening bank Malaysia yang dituju. Proses tersebut dilakukan tanpa biaya dan dilakukan secara online! Artinya transaksi diproses secara real time, cepat, dan juga aman.

Menarik bukan? Tidak sampai di situ saja, bagi para pengguna baru Remitano, saat ini Remitano sedang mengadakan kuis aset kripto dengan total hadiah hingga 500 USDT.

Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri dan lakukan verifikasi akun di Remitano!

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Terbaru

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!

Blockchainisme

Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Rangkuman informasi seputar blockchain, aset kripto, dan airdrop terbaru.

hi (at) blockchainisme.com

Awards

Indonesia Website Awards 2019, Site of the Month.