ZKX Hadirkan Pro Trade di Mainnet Starknet, Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli

ZKX Hadirkan Pro Trade di Mainnet Starknet, Bursa Derivatif Perpetual untuk Trader Ahli
Pengalaman perdagangan yang canggih disediakan oleh Pro Trade, bursa derivatif perpetual yang baru diluncurkan oleh ZKX. Kamu sudah coba?

iklan

Berita terbaru dari ZKX, mereka baru saja meluncurkan produk kedua mereka, Pro Trade, sebuah bursa derivatif perpetual yang beroperasi di Starknet.

Produk ini secara khusus ditargetkan untuk trader berpengalaman, whales, dan perusahaan perdagangan prop. Dengan Pro Trade, pengguna dapat menikmati pengalaman perdagangan canggih dengan berbagai jenis pesanan yang kompleks dan integrasi API yang smooth.

menonjolkan arsitektur inovatif ZKX yang berhasil mengatasi tantangan utama yang dihadapi oleh DEXs. Dengan memanfaatkan Appchain miliknya sendiri, Akun kustodial mandiri, dan bridge yang dikenal sebagai Starkway, ZKX menjamin perdagangan tanpa biaya gas, order book tunggal, penyelesaian pesanan instan, dan eksekusi yang lebih cepat.

iklan

Appchain ZKX dibangun di atas Substrate dan disesuaikan khusus untuk Starknet ZK-Rollup, memberikan tingkat skalabilitas dan kecepatan yang tak tertandingi yang diperlukan untuk menjalankan bursa derivatif.

“Meskipun OG Trade membentuk fondasi yang kuat, kami menyadari kebutuhan akan terminal perdagangan yang lebih canggih. Dengan peluncuran Pro Trade, kami menuju visi kami untuk menjadikan ZKX sebagai solusi DeFi pilihan.”

– Eduard Jubany Tur, Pendiri ZKX

Dia menjelaskan bahwa Pro Trade mengincar para trader berpengalaman, sementara OG Trade ditujukan untuk pemain yang menikmati pengalaman bermain game. Kedua bursa tersebut melengkapi satu sama lain dengan berbagi order book tunggal, seiring dengan pertumbuhan ekosistem Starknet.

Pengalaman Trading yang Dikustomisasi

Pro Trade menawarkan dua antarmuka pengguna yang berbeda, standar dan lanjutan, untuk memenuhi kebutuhan trader dari berbagai tingkat keahlian. Dengan tiga pasar aktif yang menampilkan $ETH, $SOL, dan $BTC serta leverage hingga 20x, Pro Trade memberikan pengalaman perdagangan yang canggih. Selain itu, kamu juga bisa menemukan $STRK di Pro Trade. Sekarang kamu dapat memperdagangkan $STRK Perps di Starknet.

Trader dapat memanfaatkan berbagai jenis pesanan, API berkinerja tinggi, dan mekanisme cross-margin, memastikan fleksibilitas dalam strategi perdagangan.

Selain itu, ZKX memberikan penghargaan kepada pengguna dengan token $ZKX yang terkunci berdasarkan partisipasi mereka di Pro Trade. Pengguna juga memenuhi syarat untuk Airdrop 2.0, yang mencakup 12,1 juta token $ZKX.

Informasi lebih lanjut tentang kriteria kelayakan akan tersedia pada bulan Maret. ZKX juga akan memberikan insentif berupa $STRK kepada pengguna untuk selanjutnya dapat dipedagangkan di ZKX mulai 28 Maret 2024 melalui program Insentif DeFi oleh Starknet Foundation.

Dalam beberapa bulan mendatang, ZKX berencana untuk merilis beberapa pembaruan produk, termasuk pengecualian $ZKX, program referral, perdagangan sosial dan kolam, serta Pemindai Blok ZKX Appchain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pro Trade, kamu bisa klik link berikut ini.

Sekilas Tengang ZKX

ZKX adalah bursa derivatif omnichain di Starknet yang berkomitmen untuk membangun solusi DeFi untuk semua orang. ZKX berusaha untuk menggabungkan kinerja dari CEX dengan keamanan dari DEX.

Dengan keamanan bawaan dan gamifikasi, ZKX berupaya menyediakan akses yang adil ke produk keuangan terdesentralisasi dan tahan sensor. Misi ZKX adalah membawa kekuatan DeFi ke seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ZKX, kamu bisa kunjungi link berikut ini.

Post Terkait