Kategori :
Oleh : Blockchainisme

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Injective (INJ)

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Injective (INJ), Apa saja kelebihan Injective Protocol? Cari tahu di sini.
Tokocrypto Resmi Perdagangkan Injective Protocol (INJ)
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Jakarta, 18 November 2020. Tokocrypto sangat senang mengumumkan kehadiran Injective (INJ) Protocol sejak 11 Desember 2020. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, INJ membawa kekuatan kembali bagi pemain kripto sehingga memungkinkan perdagangan secara gratis dan terdesentralisasi untuk semua trader.

Injective Protocol mengklaim sebagai protokol pertukaran terdesentralisasi lapis-2 paling pertama yang mampu membuka potensi penuh dari turunan terdesentralisasi dan DeFi tanpa batas. Injective Protocol memungkinkan individu untuk berdagang di pasar derivatif apapun yang dipilih

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Injective Protocol (INJ)
Tokocrypto resmi perdagangkan Injective (INJ) per tanggal 11 Desember 2020

“Kami sangat senang bekerja dengan Tokocrypto untuk menghadirkan perdagangan yang sepenuhnya terdesentralisasi kepada pengguna secara global. Tokocrypto adalah pertukaran cryptocurrency pertama yang diatur di Indonesia dan didukung oleh Binance sebagai Tokocrypto juga menyediakan pair mata uang Rupiah yang mempermudah gateway fiat baru untuk akses INJ. Melalui listing ini, kami berharap dapat menumbuhkan komunitas kami di Indonesia ke depannya.”

– Tim Injective Protocol

Injective berkomitmen untuk menjadi protokol pertukaran berkinerja tinggi dan sepenuhnya terdesentralisasi. INJ juga telah masuk pada listing beberapa exchanger global seperti Binance, Uniswap dan Poloniex. Dengan masuknya INJ pada Tokocrypto, secara otomatis memaksimalkan ekspansi global INJ dan memberi kemudahan akses bagi para pemain kripto di Indonesia. Injective menggunakan Proof-of-Stake berbasis Tendermint untuk memfasilitasi perdagangan derivatif lintas rantai di Cosmos, Ethereum, dan banyak protokol lapisan-1 lainnya.

“dengan terdaftar di Tokocrypto Indonesia, akan membantu memperluas ketersediaan INJ secara global bagi para pedagang di negara Asia Tenggara”.

– Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto

Salah satu kekuatan Injective adalah kemampuannya dalam membuka potensi penuh pada desentralisasi derivatif dengan dukungan DeFi tanpa batas. Banyak DEX yang saat ini mengklaim sebagai desentralisasi, tapi sebenarnya tersentralisasi dalam banyak aspek. Desentralisasi penuh diperlukan untuk efisiensi dalam transaksi.

Kelebihan Injective Protocol

Apa saja kelebihan Injective yang perlu kita ketahui? Fully decentralized, layer-2 speed, orderbook model, unlimited markets, zero gas fees merupakan kelebihan yang ditawarkan oleh Injective Protocol.

Dari kelima kelebihan tersebut menjadikan Injective sebagai token yang unik dan tentunya kini sudah tersedia di Tokocrypto.

  • Terdesentralisasi penuh: Injective Chain adalah jaringan relayer sidechain yang sepenuhnya terdesentralisasi.
  • Kecepatan Layer-2: Injective Chain menyediakan peg-zone Ethereum dua arah untuk token Ether dan ERC-20 untuk ditransfer ke Injective Chain serta lingkungan eksekusi yang kompatibel dengan EVM untuk aplikasi DeFi.
  • Model Orderbook: Orderbook Injective adalah orderbook berbasis 0x yang sepenuhnya terdesentralisasi yang memungkinkan relai pesanan sidechain dengan penyelesaian on-chain.
  • Pasar Tanpa Batas: Hal ini memungkinkan siapa pun untuk membuat pasar hanya dengan menggunakan umpan harga dan menerapkannya ke ekosistem Injective yang lebih besar.
  • Biaya Gas Nol: Struktur biaya gas nol ini memungkinkan siapa saja untuk berdagang dengan bebas tanpa harus khawatir tentang biaya gas yang tinggi atau latensi jaringan.

Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi Tokocrypto sekarang, dan dapatkan kemudahan dan kenyamanan menjadi trader cukup dari smartphone!.

Tentang Tokocrypto

Tokocrypto adalah pedagang asset kripto No.1 di Indonesia yang terpercaya. Tokocrypto adalah pedagang asset kripto pertama yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Didirikan pada akhir tahun 2017, Tokocrypto bekerjasama dengan Binance, pedagang asset kripto terbesar di dunia untuk memperbarui platform-nyam enjadi Tokocrypto v2.0 dengan keamanan dan teknologi terbaru. Hal ini memungkinkan user mengakses finansial mereka dengan cara yang efisien, transparan dan terukur, tentunya dengan jaminan keamanan dan likuiditas tingkat industri.

Tokocrypto juga merupakan pusat pendidikan dan berita tentang teknologi blockchain, melalui kolaborasi erat dengan komunitas blockchain, universitas, dan pemerintah di Indonesia dan Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://tokocrypto.com

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!