Oleh : Blockchainisme

Tawarkan NFT, Meong Token Siap Saingi Dogecoin?

NFT ada dimana-mana, perkembangan NFT makin meroket. Apa itu NFT? Apa hubungan NFT dengan Meong Token? Simak di sini.
Tawarkan NFT, Meong Token Siap Saingi Dogecoin?
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Beberapa bulan belakangan ini, perkembangan NFT cukup meroket. NFT seakan ada dimana-mana di jagat perkriptoan. Namun, tahukah kamu apa itu NFT? Lalu, apa itu Meong Token? Apa hubungan NFT dengan project ini?

Apa Itu NFT?

NFT atau Non-Fungible Token adalah unit data yang disimpan di blockchain dan digunakan untuk mensertifikasi aset digital. NFT disimpan di blockchain untuk memberikan bukti kepemilikan kepada pemiliknya.

NFT adalah aset digital yang biasanya mewakili kepemilikan berbagai macam barang berwujud dan tidak berwujud yang memiliki keunikan

Penggunaan NFT

Berikut ini adalah penggunaan NFT :

  • Seni Digital
  • games
  • Hak Kekayaan Intelektual (HAKI)
  • Koleksi
  • Musik
  • Film
  • Mode
  • Olahraga
  • dan masih banyak lagi….

Saat ini, ada sekitar 20.000 jenis aset digital dan terus meningkat pesat karena banyak project baru yang datang masuk ke blockchain. NFT biasanya mengacu pada pihak pengembang token, dan digunakan untuk  menunjukkan kepemilikan aset digital.

NFT diprediksi akan membuka jalan baru dalam dunia crypto. Dalam dunia digital, terdapat banyak sekali asset-aset digital, seperti foto, music, video. Banyak sekali asset digital seperti ini yang berkeliaran di internet tanpa kita tau siapa pemilik dari asset tersebut. Dengan adanya NFT, konten creator tidak perlu khawatir lagi.

Meong Token

NFT dapat membantu mengurangi pembajakan asset digital karena NFT dapat memberi sertifikasi pada suatu asset digital. Baru-baru ini, ada sebuah token digital berbasis NFT yang sedang digarap di Indonesia. Project ini dikenal dengan nama Meong Token.

Meong Token merupakan salah satu contoh crypto yang berbasis NFT di Indonesia. Meong Token dapat dipakai sebagai platform untuk sertifikasi dan tempat jual beli asset digital bagi para content creator. Dengan adanya project ini, diharapkan konten creator memiliki rasa aman dalam memperjual belikan konten ciptaannya di internet.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!