Oleh : Blockchainisme

Segera, Putaran Pertama Diskon Terbatas Token SADAI

Update dari Kawasan Industri Sadai, putaran pertama diskon terbatas token SADAI siap dimulai pada awal April 2021 ini. Berapa harganya?
Putaran Pertama Diskon Terbatas Token SADAI April 2021, Kawasan Industri Sadai Blockchain
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Kawasan Industri Sadai adalah project blockchain nasional yang telah diperiksa dan disetujui oleh Parlemen Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan perumusan dan interpretasi undang-undang dan peraturan pengawasan ekonomi blockchain Indonesia, dan memberikan jaminan kelembagaan yang diperlukan untuk pengembangan industri blockchain. Penggunaan blockchain membantu mempromosikan berbagai perusahaan dan departemen yang berbeda untuk mencapai konsensus tentang data dan informasi, membentuk kerjasama yang efisien, dan mengoptimalkan tata kelola dan pengembangan perusahaan.

Kawasan Industri Sadai

Pada awal tahun 2015, kawasan Sadai telah masuk dalam Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional Kementerian Perindustrian dari 2015 hingga 2035, dan secara resmi ditetapkan sebagai project strategis nasional dalam Surat Keputusan Presiden No. 18 pada tahun 2020.

Putaran Pertama Diskon Terbatas Token SADAI April 2021, Kawasan Industri Sadai
Tahap Pembangunan Kawasan Industri Sadai

Dikombinasikan dengan teknologi Blockchain RBA, Sadai akan melangkah ke bentuk industri baru dengan energi yang lebih tinggi dan menyeluruh, mempromosikan rantai industri terdesentralisasi, dan meningkatkan efisiensi produksi secara signifikan. Melalui pengembangan data jaringan berkecepatan tinggi dan pendalaman AI kecerdasan buatan, dikombinasikan dengan teknologi blockchain, sehingga akan memaksimalkan keefektifan Industri 4.0 dalam ekonomi informasi big data.

Sebagai contoh, penggunaan big data untuk menganalisis setiap perilaku dan mengoptimalkan proses, kecerdasan buatan AI dan robot bertanggung jawab untuk menangani proses produksi yang sulit, mengintegrasikan rantai pasokan omni-directional, penyimpanan cloud terdesentralisasi untuk memastikan keamanan file privasi perusahaan, efisien dan virtual reality SOP yang menghindari risiko, pengembangan cerdas untuk mensimulasikan dan mengoptimalkan proses pembuatan produk, merekam Internet industri dinamis secara real-time, dan skenario industri yang sangat penting lainnya.

Sejalan dengan sifat blockchain yang tanpa batas, di tingkat keuangan, secara alami juga mencakup penyelesaian pembayaran lintas batas dan insentif token yang dapat mewujudkan nilainya, dan seterusnya.

Putaran Pertama Diskon Terbatas Token SADAI April 2021, Kawasan Industri Sadai
Ilustrasi rencana pembangunan Kawasan Industri Sadai

Token SADAI

Menurut whitepaper Kawasan Industri Sadai, rencana distribusi token SADAI yang dikeluarkan oleh Kawasan Industri Sadai dan rencana pengembangan strategis resmi, Dompet RBA akan meluncurkan putaran pertama program “Diskon Token SADAI Terbatas” pada awal April 2021 sebesar $0.15 per token. Pada saat ini, harga token SADAI pada OTC sebesar $0.7 per token, yang menurut harga pasar, setara dengan hampir empat kali lipat nilai batas program diskon tahap 1, dan jumlahnya juga terbatas.

Tim Sadai berhak melakukan penyesuaian dan interpretasi akhir dari program diskon ini. Untuk informasi rinci tentang kegiatan, silakan ikuti kanal Telegram komunitas resmi Sadai, dan baca pendahuluan dengan seksama sebelum mengikuti program ini. Sesuai dengan kondisi khusus lokal Kawasan Industri Sadai untuk melaksanakan perencanaan di masa depan, Kawasan Industri Sadai akan menggunakan logika manajemen blockchain RBA dalam mengelola, mengembangkan dan mengoperasikan semua project di kawasan industri.

Ration Bangka Abadi, Putaran Pertama Diskon Terbatas Token SADAI April 2021, Kawasan Industri Sadai
Ration Bangka Abadi (RBA)

Melalui data perusahaan, ketertelusuran inventaris produksi komoditas, kombinasi sumber daya yang berbeda, dan metode integrasi, sumber daya yang berbeda dapat memaksimalkan integrasi produksi industri dan sebanyak mungkin mengurangi hilangnya bahan dan peralatan produksi industri. Manfaat yang dibawa oleh produktivitas kawasan industri kimia dapat dimaksimalkan dengan penggunaan sumber daya off-peak atau drop-type untuk memaksimalkan manfaat yang dibawa oleh produktivitas kawasan industri tersebut.

Kawasan industri juga akan menggunakan visualisasi webcast untuk mempromosikan langkah-langkah rantai produksi tradisional seperti produksi, keluar, dan penyimpanan dengan partisipasi pengawas cloud. Kemajuan project dan jalur produksi komoditas akan diubah menjadi data di bawah webcam dan ditulis ke dalam blockchain. Di sisi lain, koordinasi rantai industri juga dapat mendorong operasi yang terdesentralisasi. Ini setara dengan secara langsung mengulangi manajemen dan teknologi kawasan Industri Sadai dari versi tradisional versi 1.0 ke versi 4.0 dengan perkembangan pesat industri jaringan.

Dari industrialisasi fisik ke industrialisasi jaringan, evolusi berulang ini dapat sangat meningkatkan efisiensi produksi industri dan meningkatkan efisiensi produksi. Penggunaan industrialisasi jaringan dan pengembangan mekanisasi, penggunaan sumber daya dan biaya yang lebih sedikit, peningkatan proporsi keuntungan produksi industri, industrialisasi jaringan juga secara tidak langsung telah mendorong pembangunan infrastruktur lokal dan standar hidup masyarakat. Sejalan dengan kemajuan pengembangan area tanah yang sebenarnya untuk meningkatkan perencanaan tindak lanjut, dikombinasikan dengan hak dan kepentingan lulus dan desain aturan ekonomi, secara bertahap mencapai keadaan baru kota pintar global.

Berminat untuk mengetahui lebih lanjut mengenai project token SADAI ini? Follow akun twitter resmi mereka di @KawasanSadai dan bergabung di group Telegram Sadai di @Sadai_Official.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!