Oleh : Blockchainisme

MoonXBT Hadirkan Token Sepak Bola, Meriahkan Piala Dunia

Platform trading kripto sosial, MoonXBT, sambut Piala Dunia 2022 Qatar dengan hadirkan token dervatif sepak bola. Kamu berminat?
MoonXBT Hadirkan Token Sepak Bola, Meriahkan Piala Dunia
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Penggemar sepak bola di seluruh dunia bersiap-siap untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, saat para pemain terbaik di dunia pergi ke padang pasir untuk memperebutkan trofi paling bergengsi di Sepak Bola. Diperkirakan 5 miliar pemirsa akan menonton untuk melihat siapa yang menang tahun ini. Brasil diperkirakan akan memenangkan turnamen, setelah kalah secara spektakuler di negara asal mereka dari pemenang World Cup 2014 Jerman.

Tetangga Amerika Latin mereka, Argentina, mempertaruhkan klaim mereka atas kejayaan, bersama Messi dan rekan-rekannya. memainkan beberapa sepak bola paling menarik di dunia saat ini. Prancis, Inggris, Belgia, Spanyol, dan Portugal juga terlihat sangat kuat. Dengan begitu banyak kegembiraan seputar acara tersebut, sulit bagi orang untuk mengabaikannya.

Penggemar olahraga di seluruh dunia mempertaruhkan klaim mereka atas negara yang mereka pikir akan menang – dengan beberapa penggemar yang antusias memasang taruhan untuk melihat apakah mereka dapat mengambil untung dari upaya tim mereka. Meskipun fokusnya jelas pada sepak bola, tampaknya dunia Web3 dan blockchain tidak akan melewatkan aksinya. Dengan bantuan teknologi blockchain, menjadi lebih nyaman dan aman bagi penggemar yang berdedikasi untuk memprediksi dan mendapat untung dari Piala Dunia melalui hal-hal seperti produk derivatif. Pertukaran cryptocurrency terkemuka MoonXBT menawarkan pelanggan kesempatan untuk memanfaatkan waktu yang menyenangkan ini dengan meluncurkan derivatif Token Sepak Bolanya sendiri.

Cara Berpartisipasi

Untuk terlibat, pengguna MoonXBT harus membeli token tim. Token mulai dari hanya 1 USDT, menjadikannya acara inklusif. Pertandingan pertama tidak sampai 20 November, jadi kami masih dalam masa pembelian, dengan semua tim tersedia. Mengingat bahwa acara dijalankan di blockchain, token terdesentralisasi ini memastikan bahwa acara berjalan dengan adil dan setiap langkah proses dapat dilacak.

Dengan 32 tim dan delapan grup di turnamen, masing-masing tim akan memainkan tiga pertandingan di grup masing-masing sebelum kita pindah ke awal fase sistem gugur, babak 16 besar. Permainan derivatif akan berjalan sejalan dengan ini, bergerak melalui perempat , ke semifinal, dan ke final pada 18 Desember.

Setelah turnamen berlangsung, pengguna akan memasuki fase penyelesaian. Untuk setiap putaran permainan, token dari tim yang tereliminasi akan dibakar dan diubah menjadi token kejuaraan (WIN), yang akan menjadi kumpulan hadiah keseluruhan. Untuk tim yang menang di setiap putaran, pemegang token akan diberikan dua pilihan; untuk memegang token dan melanjutkan permainan untuk hadiah yang lebih besar atau untuk menguangkan penghasilan mereka untuk putaran itu, dibayar 60% dari bagian yang sesuai dalam MENANG. Sisa 40% dari saham akan tetap berada di kumpulan hadiah.

Ini adalah proses, yang akan berlanjut hingga final, di mana pemegang token tim pemenang akan berbagi kumpulan hadiah yang dikontribusikan sepanjang Piala Dunia, serta pembagian kumpulan hadiah akhir untuk token tim juara.

Keuntungan Token Sepak Bola Derivatif MoonXBT 2022

Sesuai dengan filosofi perusahaan crypto untuk berusaha memberikan pengalaman perdagangan cryptocurrency terbaik, MoonXBT telah memberi pelanggan hadiah Token Sepak Bola untuk Piala Dunia 2022. Produk baru akan memungkinkan pengguna untuk memilih tim yang mereka inginkan dengan membeli token yang terkait dengan negara itu dan kemudian mendapatkan hasil saat tim tersebut maju melalui turnamen.

Peluncuran derivatif crypto Piala Dunia pertama adalah prospek yang menarik dan telah mengumpulkan perhatian yang signifikan dari dunia aset digital. Produk ini sangat istimewa karena MoonXBT telah mengembangkan halaman khusus, yang memungkinkan pelanggan untuk melacak kemajuan tim mereka dan mendapatkan umpan langsung dari penghasilan mereka. Tidak seperti produk derivatif lainnya dari jenis ini, ini dirancang dengan mempertimbangkan pengguna; artinya pengalaman pengguna adalah yang terbaik, dan pelanggan akan menemukan segala sesuatu yang berhubungan dengan produk derivatif baru di satu tempat.

Selain itu, token derivatif MoonXBT akan diperdagangkan di pasar pertama dan sekunder, menambah lebih banyak likuiditas ke bursa. Aspek sosial platform sangat penting dalam mempromosikan acara, terutama program rabat, menawarkan hingga 50% untuk membuat rujukan ke derivatif Football Token 2022. Semakin banyak bunga yang dikumpulkan proyek, semakin besar kumpulan hadiah potensial.

Bagi siapa pun yang tertarik dengan sepak bola dan crypto, ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkan manfaat dari acara Empat Tahunan ini. Kami berharap dapat bersaing dengan Anda di MoonXBT musim dingin ini!

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!