Mau Beli MX Token MEXC? 3 Alasan Ini Akan Membantu

Beli MX Token? Ini 3 Keunggulan MX Token Milik MEXC
MX Token semakin populer. Apa kamu berniat untuk beli MX Token Milik MEXC ini? Simak dulu 3 alasan mengapa MX Token layak dimiliki.

iklan

Harga Bitcoin nampaknya mulai membaik, harga raja aset kripto ini berhasil raih angka $40.000 di akhir pekan lalu dan saat ini bergerak dengan cukup stabil tanpa koreksi parah.

Hal senada juga dialami beberapa altcoin lainnya, contohnya adalah MX Token miliki bursa MEXC yang juga menunjukan pemulihan setelah melewati batas atas zona resisten.

Diprediksi harga aset juga akan membaik sesuai dengan pergerakan pasar yang mulai nampak positif.

iklan

Ada tiga hal menurut MEXC mengapa investor perlu menyimpan MX token di wallet mereka. Apakah layak untuk beli MX Token milik MEXC ini di saat sekarang? Berikut ini ulasannya.

3 Alasan Untuk Pertimbangan Kamu Beli MX Token MEXC

Beli MX Token? Ini 3 Keunggulan MX Token Milik MEXC
Alasan mengapa MX Token MEXC layak dipertimbangkan untuk dimiliki dan disimpan

Upaya dan Ambisi MEXC

Selama beberapa bulan terakhir, tim MEXC sangat aktif. Pada bulan Oktober, MEXC Global secara strategis bermitra dengan Bybit dan meluncurkan launchpad peluncuran bersama untuk mempromosikan proyek tingkat atas.

Pada bulan November, MEXC Pioneer diluncurkan dengan dana pertumbuhan $100 juta, yang mendukung proyek-proyek seperti Solana, Polygon, Avalanche, dan Algorand di masa-masa awal mereka.

Pada pergantian tahun, bursa mengumumkan sponsornya untuk Bitcoin 2022, event blockchain terbesar di dunia.

Saat operasi global tumbuh dengan cepat, lebih banyak kampanye pemasaran direncanakan untuk memenangkan perhatian para investor secara global.

Pada bulan November, bursa crypto ini memenangkan gelar pertukaran crypto terbaik di Asia di Crypto Expo Dubai 2021.

Penghargaan tersebut menempatkan MEXC sebagai platform perdagangan crypto terbaik di Asia, dan menunjukkan kekuatan strategi pemasaran global dan ambisinya untuk beradaptasi dengan perubahan pasar .

Memenangkan Kompetisi CEX

Menurut Coinmarketcap, MEXC menawarkan lebih dari $500 juta volume perdagangan setiap hari dan memiliki basis pengguna yang berkembang di lebih dari 200 negara.

Bukti pertumbuhannya yang cepat adalah portofolio yang terdiversifikasi dan token daftar awal yang semakin banyak.

Sekarang ada 1400+ token yang terdaftar di bursa tersebut yang memberi investor lebih banyak pilihan dalam menemukan token baru dengan potensi investasi.

Penelitian menunjukkan dari 300 aset baru yang diluncurkan pada paruh kedua tahun 2021 di MEXC, 29 juga terdaftar di Binance dan Coinbase Pro, dengan 23 di antaranya IEO di MEXC dan kemudian terdaftar di Binance dan Coinbase Pro.

MX token terdaftar di Binance dan Coinbase Pro

Diakui, semakin banyak bursa tempat aset terdaftar, semakin baik pengakuan pasarnya sebagai aset berkualitas tinggi.

Dalam hal ini, banyak aset berkualitas tinggi awalnya terdaftar di MEXC, dan telah melampaui Binance dan Coinbase dalam hal pemilihan aset dan kecepatan IEO.

Ini membuat MEXC unggul di antara bursa terpusat. Saat ini bursa berada di peringkat #16 di CoinGecko, dan diperkirakan akan tumbuh lebih jauh tahun ini.

MX Token Alami Peningkatan

$MX telah semakin meningkat nilainya sejak diperkenalkan pada tahun 2018, dan mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar $3,7 pada November lalu, memberi investor awal pengembalian 400x.

Grafik MX Token di Coinmarketcap

Pada saat penulisan, token $MX naik 4,5% menjadi $1,7. Level resistensi utama pertama akan menjadi tertinggi Januari di sekitar $2. Penembusan dari level $2 akan membawa nilai tertinggi bulan Desember sebesar $2,5 per token dan tertinggi sepanjang masa di November sebesar $3,7.

Jadi bagaimana? Berminat untuk beli MX Token milik MEXC ini?

Post Terkait