Oleh : Blockchainisme

Land of Conquest Hadir di Launchpad Bybit

Banyak game NFT Play-to-Earn bermunculan tahun ini. Yang terbaru, game Land of Conquest akan hadir ramaikan pasar lewat Launchpad Bybit.
Land of Conquest Game NFT Play-to-Earn Hadir di Launchpad Bybit, Siap Rebutan
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Bybit Launchpad kembali kedatangan proyek baru pada 11 Juli 2022, proyek itu adalah Land of Conquest yang juga dikenal sebagai game blockchain bernama MMOSLG dengan tema gurun apokaliptik. 

Dalam game yang memadukan crypto ini pemain perlu memiliki kemampuan pemikiran strategis, keterampilan perencanaan, kemampuan komunikasi, kolaborasi, pengambilan keputusan kelompok, dan keterampilan bernegosiasi untuk bertahan dan berkembang di dunia game. Di Land of Conquest juga terdapat NFT dalam bentuk Land, Heroes, dan Mech. Nantinya game juga berencana menambahkan NFT dalam bentuk lain. 

Sebagai game NFT, permainan ini memiliki token bernama SLG yang kini telah tersedia launchpad Bybit. Berikut ini cara mendapatkannya.

Tentang Land of Conquest (SLG)

Berikut beberapa poin yang perlu diketahui tentang Token SLG.

  • Token: SLG.
  • Harga: 1 Token SLG = 0,03 USD (Nilai tukar antara BIT dan SLG akan dikonfirmasikan saat periode berlangganan dimulai).
  • Total Pasokan: 1.000.000.000 SLG.
  • Total Dialokasikan ke Bybit Launchpad: 10.000.000 SLG (1% dari total pasokan).
  • SLG adalah token tata kelola dan utilitas Strategy Game-Land of Conquest Gems, sebuah game strategi pertempuran daring berbasis Play-to-Earn.

Cara Mendapatkan Token SLG di Launchpad Bybit 

Kamu dapat commit BIT untuk berlangganan alokasi token atau commit USDT untuk memenangkan alokasi dari proyek token SLG. Harap diperhatikan bahwa peserta tidak dapat mengikuti kedua acara tersebut secara bersamaan.

Land of Conquest Game NFT Hadir di Launchpad Bybit, Siap Rebutan
Land of Conquest game NFT hadir di Launchpad Bybit

Untuk Berlangganan:

  • Token yang di-Commit: BIT.
  • Alokasi maksimal per Pengguna: 13.000 SLG.
  • Total Alokasi: 7.000.000 SLG.

Untuk Lotre:

  • Token yang di-Commit: USDT saja.
  • Alokasi per Pemenang Lotre: 300 SLG.
  • Total Pemenang: 10.000.
  • Total Alokasi: 3.000.000 SLG.
  • Setiap pemenang lotre akan menerima alokasi SLG. Peserta yang tidak menang akan menerima kembali USDT yang di-commit pada akhir acara.

Periode Land of Conquest di Launchpad Bybit

Berikut adalah periode snapshot, berlangganan, distribusi, dan peluncuran Land of Conquest.

Periode Snapshot: 14 Juli, 07.00 WIB – 19 Juli, 06.59 WIB

Jika ingin berlangganan alokasi token: Saldo rata-rata harian BIT harus sama dengan atau lebih besar dari 50 BIT selama periode ini, dan ini akan menentukan alokasi maksimum SLG yang dapat diakses. Jika ingin berpartisipasi dalam lotre: Saldo dompet rata-rata harian USDT  harus sama dengan atau lebih besar dari 100 USDT selama periode ini.

Selama periode ini, saldo di Akun Spot, Akun Earn, dan Akun Derivatif  akan dicatat melalui snapshot per jam. Untuk Akun Earn, saldo  dan USDT atau BIT yang di-stake di Launchpool dan Bybit Saving akan dihitung dalam periode snapshot. USDT atau BIT yang di-stake pada produk lain di Bybit Earn (misalnya Aset Ganda) tidak akan disertakan.

Snapshot saldo rata-rata harian per hari akan diperbarui pukul 10.00 WIB pada hari berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai saldo rata-rata harian, kamu dapat menghubungi layanan pelanggan Bybit.

Periode Berlangganan: 19 Juli, 10.30 WIB – 17.59 WIB

Jika telah memilih berlangganan: Kamu harus mengklik tombol Commit Sekarang untuk commit sejumlah BIT selama periode ini. Jumlah minimum yang diperlukan adalah 50 BIT. Kamu dapat berlangganan beberapa kali. 

Jika telah memilih lotre: Kamu harus menekan tombol Commit Sekarang dan commit 100 USDT untuk mendapatkan tiket lotre. Setiap peserta hanya dapat berlangganan satu tiket. 

Untuk setiap undian lotre, akan ada sejumlah tiket pemenang. Probabilitas menang = Jumlah total tiket pemenang/Jumlah total peserta untuk proyek launchpad ini * 100% 

BIT atau USDT yang telah di commit akan dikunci, dan tidak bisa diakses untuk transfer, penarikan, atau perdagangan hingga setelah distribusi akhir dari token proyek. 

Periode Distribusi: 19 Juli, 18.00 WIB – 18.59 WIB

Untuk alokasi token pelanggan: Alokasi SLG akhir = (Jumlah BIT yang telah commit dibagi Jumlah total BIT yang dilakukan oleh semua peserta) *Jumlah total SLG yang dialokasikan untuk proyek.  Berdasarkan hasil alokasi SLG akhir, nilai BIT yang setara akan dipotong dari jumlah yang telah di-commit, sementara alokasi SLG dan sisa BIT akan dikreditkan ke dalam Akun Spot mu. 

Perlu dicatat bahwa jumlah maksimum SLG yang dapat diterima dibatasi hingga 13.000 SLG. Jumlah yang melebihi batas tersebut akan dialokasikan kepada peserta yang belum mencapai batas ini. 

Untuk pemilik tiket lotre: Jika menang akan menerima 300 SLG, dan sisa USDT yang telah di-commit akan dikreditkan kembali ke dalam Akun Spot. Jika tidak menang, 100 USDT yang telah di-commit akan dikreditkan kembali ke dalam Akun Spot. 

Periode Peluncuran

Pasangan Spot SLG/USDT akan diluncurkan untuk periode transaksi pada 19 Juli 2022 pukul 19.00 WIB, jika kondisi likuiditas terpenuhi. 

Deposit dan penarikan SLG dapat dilakukan mulai 18 Juli 2022 pukul 17.00 WIB dan 20 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Beli dan Dapatkan: Mulai 19 Juli 2022 pukul 19.00 WIB hingga 26 Juli 2022 pukul 19.00 WIB, sebanyak 500 trader pertama yang membeli minimal 2.000 SLG di Bybit akan mendapatkan hadiah langsung dari total hadiah senilai 150.000 SLG.

Syarat & Ketentuan bisa ditemukan di sini.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!