Oleh : Karisma Dewi

kUSD Jadi Stablecoin Keempat di Liquidity Pools ShuttleOne

kUSD kini jadi stablecoin keempat di liquidity pools ShuttleOne. Apa itu kUSD? Apa keuntungan menjadi penyedia liquidity kUSD di ShuttleOne?
Kolibri kUSD Stablecoin Jadi Stablecoin Keempat di Liquidity Pools ShuttleOne
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

ShuttleOne akan menerima kUSD sebagai stablecoin keempat yang ada di liquidity pools mereka. Ini adalah generasi berikutnya dari sistem operasi untuk keuangan yang memungkinkan platform B2C, B2B, G2B untuk membangun dan menjalankan solusi keuangan terdesentralisasi asli mereka.

Platform B2C, B2B, B2G non-blockchain dapat menggunakan infrastruktur ShuttleOne untuk menjalankan solusi DeFi yang sepenuhnya otomatis, menghubungkan likuiditas dari pasar kripto global dan layanan keuangan yang dapat diakses oleh siapa saja.

Alih-alih keluar dari platform untuk mencari layanan keuangan untuk kebutuhan Anda, layanan keuangan difasilitasi langsung oleh platform untuk memberdayakan penggunanya.

ShuttleOne menggunakan AI, Blockchain, dan desain fokus pengguna untuk menghadirkan solusi DeFi ke platform kenyamanan pengguna, dan tidak memerlukan pengetahuan blockchain atau aset digital dari pengguna untuk menikmati pembayaran bertenaga blockchain, pembiayaan yang tidak bias, dan konversi crypto-fiat.

Lebih dari 13 industri telah menerapkan solusi DeFi dalam bisnis mereka melalui ShuttleOne dan platform yang bermitra dengan proyek ini, salah satunya adalah kUSD.

Kolibri kUSD Stablecoin Jadi Stablecoin Keempat di Liquidity Pools ShuttleOne
kUSD ramaikan liquidity pools di ShuttleOne

Mengenal kUSD

Kolibri (kUSD) adalah stablecoin algoritmik yang dipatok ke USD dan menggunakan tez sebagai jaminan. Pengguna mengeluarkan kUSD sendiri menggunakan kontrak pintar khusus yang disebut “ovens”. Untuk itu, pemegang tez membuat “ovens”, menggadaikan, dan mengambil kUSD.

kUSD adalah stablecoin terbesar di jaringan Tezos. Ini adalah stablecoin non-ERC pertama yang diterima di platform ini. Kumpulan likuiditas kUSD akan tersedia di ShuttleOne pada Q4 tahun 2021.

Tezos adalah jaringan blockchain open-source pertama yang terintegrasi dengan ShuttleOne di bawah strategi multi-chain, sebuah strategi untuk mengatasi kemacetan jaringan dan masalah biaya gas.

Sebagai langkah selanjutnya dalam kemitraan, ShuttleOne membawa kUSD pool ke jaringan, menawarkan produk likuiditas baru yang aman dan memiliki dampak nyata bagi komunitas Tezos.

Keuntungan Menjadi Penyedia kUSD di Liquidity Pools ShuttleOne

Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh pengguna terutama penyedia liquiditas kUSD di ShuttleOne, diantaranya sebagai berikut.

Penghasilan tinggi (10% APY) di stablecoin kUSD

ShuttleOne menawarkan salah satu tingkat penghasilan tertinggi untuk stablecoin di pasar yang stabil dan didukung oleh aset dunia nyata.

Aman dari bear market

Volatilitas kripto adalah risiko tertinggi bagi investor kripto mana pun. Selama fase bear market, penyedia likuiditas di proyek ini masih memperoleh pendapatan yang stabil di crypto mereka. Tidak ada dampak dari volatilitas pasar.

Lebih dari 13 industri (konstruksi, perdagangan global, e-commerce) menggunakan DeFi ShuttleOne untuk mendanai startup, biaya operasi, dan meningkatkan produksi mereka.

Peminjam tidak diharuskan memiliki aset digital untuk mengakses DeFi, menjadikan ShuttleOne salah satu solusi DeFi yang paling mudah diakses oleh masyarakat umum.

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!