Oleh : Blockchainisme

Glitch Finance Segera Umumkan Penerima Hibah Pertama

Glitch Finance akan segera mengumumkan penerima program Glitch Grants. Dikabarkan salah satu Launchpad akan menjadi penerima pertamanya.
Glitch Finance Segera Umumkan Penerima Hibah Pertama
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Setelah merilis versi beta dari Glitch Wallet, menambah anggota baru yang menjadi kunci tim, menyelesaikan penguncian token tambahan, dan mengupdate roadmap terbaru, Glitch Finance menyatakan fokus utamanya adalah melanjutkan pengembangan testnet dan memastikan mainnet akan berjalan sempurna daat diluncurkan. Mereka juga mengumumkan bahwa saat ini aplikasi advokat sedang direview dan akan segera masuk ke tahap kedua. Selain itu, program lain bernama “Community Advocate Program” dikabarkan memiliki banyak aplikasi menarik dan akan mulai diaktifkan beberapa bulan kedepan. Bagi kalian yang tertarik menjadi bagian dari Komunitas Glitch dan ingin berkontribusi klik link disini dan terima banyak keuntungannya!

Glitch Indonesia 

Selain grup globalnya, Glitch memiliki komunitas geo-spesifik official seperti Indonesia dan Spanyol. Glitch Indonesia diumumkan luncur secara official di bulan Mei tanggal 5 dan telah berkembang sangat pesat hingga kini. Selain berkedok community-centric, salah satu upaya Glitch dalam membangun komunitasnya di Indonesia adalah dengan kampanye edukasi  #Indonesia4Glitch yang merupakan konten edukasi seputar blockchain dan DeFi berdasarkan permintaan komunitas melalui survey. Konten ini berupa artikel penjelasan dummy dan infografis yang dibagikan di Medium dan Twitter. 

Kemitraan Glitch Finance dengan Launchpad

Dalam minggu pertama bulan Agustus ini, Glitch akan membocorkan kemitraan barunya dengan salah satu Launchpad yang ternyata merupakan penerima program Glitch Grants pertama. Dikabarkan bahwa Launchpad ini berbeda dengan launchpad lain karena idealismenya yang tidak membiarkan benih investasi atau investasi privat masuk dan menghilangkan dumping awal yang biasa terlihat dari tipe investor ini. 

Untuk menutup artikel, berikut adalah kutipan Tawana Muchatuta sebagai CTO dari Glitch Finance dalam Buletin Agustus Glitch Finance di Medium,

“Our tech team is currently working at top speed to develop the GLITCH blockchain and prepare for the mainnet launch. But we also consider it our responsibility to all GLCH holders to get things right from the start. We’re looking forward to sharing additional results with the community as they come.”

– Tawana Muchatuta, CTO Glitch Finance

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!