BlockBali 2019, Siap Diadakan di Bulan November Ini

BlockBali 2019, Siap Diadakan di Bulan November Ini

Setelah sempat mampir di Jakarta (BlockJakarta) dan Batam (BlockBatam), kini Bali siap meneruskan event ini melalui BlockBali 2019. Catat tanggalnya, dan masukkan ke to-do list Anda, karena BlockBali siap diadakan pada November 2019 ini.

Bali dan blockchain

Bali tidak selalu tentang pantai atau keindahan alam lainnya. Bali kini telah menjelma sebagai pulau yang tidak hanya ramah sebagai destinasi liburan, tetapi ramah juga sebagai destinasi untuk perkembangan dunia digital.

Bali kini menjadi tempat tinggal untuk para digital nomad, rumah bagi startup-startup internasional. Bali sangat welcome dengan perkembangan teknologi, tidak terkecuali dengan teknologi blockchain. Hal ini dapat dibuktikan dengan startup-startup blockchain yang tumbuh di Bali, serta event-event blockchain mulai dari meet up, pameran, hingga konferensi blockchain yang secara rutin diadakan di Bali. BlockBali merupakan salah satunya.

Tentang BlockBali

BlockBali merupakan konferensi blockchain tahunan yang secara rutin digelar di Bali sebagai bentuk kerja sama Blackarrow Conferences dengan Indodax. BlockBali pertama kali digelar pada tahun 2017. Beberapa nama besar mulai dari Waves, PundiX, hingga Zcoin, pernah memeriahkan event blockchain tahunan ini. Saat ini, BlockBali 2019 akan kembali hadir di Bulan November ini.

Pelaksanaan BlockBali 2017 di The Trans Resort Bali
Pelaksanaan BlockBali 2017 di The Trans Resort Bali

BlockBali 2019

BlockBali 2019 merupakan Konferensi BlockBali edisi ketiga yang akan menghadirkan para stakeholder di industri blockchain dan cryptocurrency internasional.

Pada tahun sebelumnya, Blockbali 2018 telah berhasil menarik perhatian lebih dari 300 delegasi dari 20 negara. Pada tahun 2019 ini, ditargetkan akan ada lebih dari 400 delegasi yang akan menghadiri event BlockBali 2019 ini.

Video penyelenggaraan event BlockBali 2018 di The Trans Resort Bali

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, pejabat pemerintah dari berbagai kementerian dan departemen pemerintah akan turut mengisi sesi di Konferensi Blockbali 2019 nanti. Setidaknya akan ada sekitar 20 pembicara yang siap hadir di event blockchain tahunan ini.

Selain itu, ratusan profesional di industri blockchain, pakar cryptocurrency, investor, hingga para blockchain enthusiast dari seluruh dunia, juga akan hadir di acara ini. Di event ini, Anda akan berkesempatan untuk melakukan networking, menambah wawasan serta mengembangkan jaringan Anda untuk potensi kerja sama di kemudian hari.

Pameran blockchain di BlockBali 2018 diikuti oleh startup-startup nasional dan internasional
Pameran blockchain di BlockBali 2018 diikuti oleh startup-startup nasional dan internasional

Event ini juga tidak hanya sekedar event konferensi, namun akan ada pameran (exhibition), dimana Anda akan disuguhkan dengan stand-stand beberapa nama top di industri blockchain. Hal ini tentu akan membuat event blockchain ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Tiket BlockBali 2019

Event BlockBali 2019 akan diadakan pada 26 November 2019, pukul 09.30 AM s/d 05.30 PM. Acara ini akan berlangsung di The Trans Resort Bali. Tiket BlockBali 2019 dibagi menjadi tiga kategori dengan rincian harga tiket sebagai berikut.

  • Harga Tiket Early Bird – Rp500.000 (35 USD).
  • Harga Tiket Indonesian/KITAS Holder – Rp750.000 (53 USD).
  • Harga Tiket Foreigner – Rp1.050.000 (70 USD).

Harga tiket di atas sudah termasuk akses ke area konferensi & pameran untuk sehari penuh, makan siang, dan tea/coffee break. Untuk pemesanan tiket, Anda dapat langsung mengunjungi halaman registrasi di situs resmi dari penyelenggara event ini di sini.

Informasi lainnya

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai registrasi, Anda dapat menghubungi register@blackarrowconferences.com.

Untuk informasi tentang peluang sponsorship, pameran, dan hal-hal berkaitan lainnya, Anda dapat menghubungi sarfraz@blackarrowconferences.com.

KATEGORI :

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599