DOT dan MANTA Siap Dominasi Pasar, Sementara PLX Akan Listing di BitMart

DOT dan MANTA Siap Dominasi Pasar, Sementara PLX Akan Listing di BitMart
Polkadot dan Manta Network mengalami lonjakan, sementara Pullix siap listing di BitMart, menandai awal tahun bullish untuk pasar DeFi.

iklan

Tahun 2024 dimulai dengan catatan bersejarah bagi pasar DeFi karena banyak koin DeFi yang telah mengalami pump sejak pergantian tahun. Tiga token yang telah membuat gebrakan baru-baru ini adalah Polkadot (DOT), Manta Network (MANTA) dan Pullix (PLX).

Meskipun Polkadot dan Manta Network adalah yang paling sukses, Pullix adalah platform perdagangan revolusioner yang memecahkan kekurangan CEX dan DEX.

Karena token PLX akan terdaftar di BitMart, analis memproyeksikan reli besar-besaran untuk token tersebut dalam beberapa minggu mendatang. Lebih detailnya di bawah ini.

iklan

Pullix (PLX) Mencapai BitMart, Memasuki Presale Tahap Terakhir

Selain DOT dan MANTA, token lain yang akan mendominasi pasar bullish pada tahun 2024 adalah Pullix. Platform PLX telah membuat terobosan dalam beberapa minggu terakhir, mencapai tonggak sejarah baru dan mengkonsolidasikan pencapaiannya di bidang kripto.

Setelah terdaftar di CoinGecko beberapa minggu yang lalu, Pullix kini selangkah lebih maju, dimana tokennya akan segera terdaftar di BitMart.

Kualitas revolusioner dari sistem perdagangan hibrida Pullix telah membuat proyek ini menjadi viral di pasar kripto, mambuatnya behasil mengumpulkan lebih 15.000 pendaftaran dan investasi lebih $7 Juta dalam presale yang sedang berlangsung.

Lebih dari 100 juta token PLX, yang menggunakan standar ERC-20, sudah terjual. Platform ini memecahkan masalah CEX dan DEX yang sudah berlangsung lama dengan memungkinkan investor memegang kunci aset mereka sambil menawarkan biaya transaksi yang rendah dan tingkat keamanan yang tinggi.

Saat Pullix memasuki tahap prapenjualan ke-8 yang merupakan tahap terakhir, harga token PLX telah meroket menjadi $0,14. Investor bergegas untuk membeli token tersebut sekarang karena hanya tersisa 20 juta token yang dijual dengan level harga ini.

Investor awal yang mengikuti tahap pra-penjualan pertama telah mendapatkan ROI sebesar 250%, dan para ahli memproyeksikan keuntungan yang lebih tinggi ketika token ini mencapai lebih banyak bursa Tier-1.

Pullix telah memecahkan semua rekor, termasuk pengumpulan uang terbanyak dalam seminggu, jumlah pemegang baru dan pendaftaran baru tertinggi dalam satu minggu, dan rekor tertinggi untuk beberapa transaksi dalam 3 hari.

Segera, tanggal peluncuran platform beta akan diumumkan, ditambah tanggal pencatatan bursa PLX. Dengan pencapaian tersebut, Pullix menjadi salah satu token DeFi terbaik dan diperkirakan akan memberikan dorongan yang signifikan terhadap kenaikan harganya.

Polkadot (DOT) Akan Mendominasi Bull Run Setelah Kenaikan Mingguan 11

Momentum bullish DOT pada tahun 2023 berlanjut pada tahun 2024 karena para analis memproyeksikan reli lebih lanjut. Harga token ini telah melonjak sebesar 14% dalam 30 hari terakhir, dengan kenaikan 11% lainnya dalam seminggu terakhir, menurut data  CoinMarketCap. Setelah berhasil menguji ulang level support $7.40, Polkadot telah naik, mendorong harga hingga $7.80 dalam seminggu terakhir.

Menurut pengamatan berbagai analis, keberhasilan Polkadot menguji ulang level support utama mungkin tidak memberikan jalan bagi penurunan untuk muncul kembali. Oleh karena itu, jika momentum ini terus berlanjut, maka harga DOT mungkin naik hingga $10 di pasar bullish.

Manta Network (MANTA) Incar $5, Akan Mendominasi Lagi

Sebelumnya pada bulan Februari 2024, MANTA jatuh ke level support $2.49 karena momen bearish terus berlanjut. Namun, aset kripto telah menguat, dan MANTA meningkat sebesar 40% dalam sebulan terakhir dan 15% dalam seminggu terakhir.

Namun, kapitalisasi pasar Manta Network mengalami penurunan drastis dari $900 juta pada bulan Januari menjadi $780 juta pada minggu lalu, yang menunjukkan melemahnya pengaruh kenaikan harganya.

Namun, analis memperkirakan token ini akan segera bangkit kembali menjelang kenaikan. Jika hal ini terwujud, harga dari token Manta Network mungkin akan naik menjadi $5 dalam beberapa bulan mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pullix, silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Post Terkait