DIFX, Revolusi CeFi Lewat Perdagangan Lintas Aset

DIFX, Revolusi CeFi Lewat Perdagangan Lintas Aset
Kini aset tradisional dapat diperdagangkan bersama cryptocurrency di DIFX. Perdagangan lintas aset lebih mudah dengan menggunakan DIFX.

iklan

Salah satu jenis bursa crypto yang banyak digunakan adalah Centralized Exchange atau CeFi. Kata tersebut mengacu pada keuangan terpusat yang memiliki otoritas untuk mengatur jalannya transaksi. Meskipun ada yang mengatur, CeFi tetap bisa beroperasi dalam 24/7, 365 hari setahun, tidak seperti pasar saham tradisional.

Dalam bursa terpusat ini, pengguna mendaftar account dengan mengikuti berbagai persyaratan yang diberikan, termasuk melakukan proses Know Your Customer (KYC) sebagai prosedur Anti Pencucian Uang. 

Keuntungan dari menggunakan CeFi adalah menjadi gerbang yang memungkinkan investor untuk deposit fiat dan bertransaksi cryptocurrency dengan mudah. Selain itu, CeFi menawarkan dukungan pelanggan untuk memberikan bantuan layanan cross-chain, volume perdagangan dan likuiditas yang tinggi, dan memiliki kerangka peraturan keamanan yang diprioritaskan.

iklan

Perdagangan Lintas Aset di DIFX

Bursa yang menggunakan mekanisme bursa terpusat atau CeFi adalah DIFX. Platform ini memiliki keunggulan karena menyediakan solusi yang unik untuk transaksi lintas aset tradisional dan modern.

DIFX, Revolusi CeFi Lewat Perdagangan Lintas Aset
DIFX revolusi CeFi lewat perdagangan lintas aset

Tidak hanya itu platform trading cross-aset ini memungkinkan aset tradisional dapat diperdagangkan bersama cryptocurrency. DIFX juga memiliki dompet aset kripto yang sepenuhnya diasuransikan. Baik pedagang dari latar belakang tradisional maupun digital, akan dapat menggabungkan berbagai jenis aset yang tersedia dalam satu wallet. 

DIFX sebagai Centralized Exchange atau biasa disingkat CEX, mematuhi peraturan dan kerangka kerja yang berbeda. DIFX juga memiliki salah satu proses KYC yang unggul di industri aset digital. Hal ini ditujukan untuk memastikan bahwa pengguna DIFX dilindungi setiap saat, khususnya saat menggunakan platform DIFX. 

Bursa ini juga menempatkan pengalaman pengguna sebagai prioritas. DIFX pun terus melakukan inovasi untuk menjadi bursa terpusat terkemuka yang dapat memberikan layanan unggulan kepada penggunaannya. 

Apa Itu DIFX

DIFX adalah sebuah platform pertukaran yang menggabungkan keuangan terpusat melalui penggunaan teknologi blockchain. DIFX adalah platform perdagangan lintas aset yang user-friendly yang cocok untuk pemula, trader berpengalaman, lembaga, dan investor. 

Dengan menghilangkan perantara, DIFX berharap untuk meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar.

Jika kamu berminat untuk mencobanya, kamu dapat mengunduh aplikasi DIFX di iOS atau Google PlayStore atau kunjungi di app.difx.io untuk memulai perjalanan investasimu.

Post Terkait