Oleh : Blockchainisme

Cara Chainge Finance Jaga Keamanan Aset Pengguna

Menyimpan aset di centralized exchange bukanlah keputusan yang bijak. Chainge Finance bisa jadi solusi sekaligus ladang keuntungan buat kamu.
Cara Chainge Finance Jaga Keamanan Aset Pengguna
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pengguna biasanya lebih suka menyimpan aset mereka, berdagang, dan menguangkan di bursa terpusat atau centralized exchange (CEX) karena kemudahan penggunaannya.

Namun, ada banyak kasus di mana orang kehilangan asetnya atau akunnya diblokir (dan kehilangan akses ke asetnya) di bursa jenis ini, sehingga menggunakan bursa terdesentralisasi bisa menjadi pilihan. 

Berikut beberapa alasan mengapa kamu perlu menggunakan DEX. Di sini akan dibahas salah satu DEX, yaitu Chainge Finance yang memberikan keamanan bagi para penggunanya.

Chainge adalah aplikasi Defi yang bertujuan untuk memberdayakan orang-orang dari seluruh penjuru dunia untuk menjadi bank digital mereka sendiri.

Begini Cara Chainge Finance Jaga Keamanan Aset Pengguna
Chainge Finance menawarkan solusi layanan keuangan dan keamanan aset bagi para penggunanya

Keamanan Yang Ditawarkan Chainge Finance

Berikut adalah beberapa hal penting yang perlu diketahui seputar keamanan yang ditawarkan oleh Chainge Finance.

Aset Selalu Ada di Alamat

Jika pengguna menyimpan aset di bursa terpusat, aset mereka selalu dalam penjagaan bursa terpusat. Namun ketika menyimpan aset di bursa jenis ini pada dasarnya pengguna tidak benar-benar mengendalikan aset mereka karena aset dikelola oleh bursa.

Sebaliknya pada bursa terdesentralisasi seperti Chainge, aset selalu berada di alamat sendiri, dan tetap dalam pengawasan pengguna agar lebih aman.

Laju Trading Aman

Saat trader menggunakan bursa terpusat untuk trading, CEX bisa saja menghentikan laju trading atau lebih buruk lagi. Bursa jenis ini juga bisa melakukan pump dan dump yang disengaja menyebabkan likuidasi paksa perdagangan margin dalam trading derivatif.

The Chainge Derivatives DEX (futures & options) adalah solusi untuk menghindari semua ketidakadilan dan masalah ini. Semua tx perdagangan di Chainge adalah transaksi di blockchain publik. Waktu henti nol. Semua transaksi adalah transaksi nyata bukan hanya angka fiktif.

Layanan Multi-Chain

Pengguna terkadang menggunakan jembatan atau pertukaran untuk menangani transaksi lintas rantai. Agar ini lebih mudah, Chainge telah menemukan layanan roaming lintas rantai berdasarkan teknologi Fusion DCRM. Algo ini didasarkan pada 4 makalah kriptografer teratas.

Layanan APY di Chainge Finance

Fitur penghasilan adalah cara teraman untuk menghasilkan uang yang ada di pasaran saat ini. Salah satunya menggunakan fitur Earn (by time-framing) dari Chainge Finance.

Tidak seperti layanan APY lainnya di luar sana, ketika menggunakan fitur Earn feature (by time framing) di aplikasi Chainge, pengguna masih dapat menyimpan aset di dompet mereka dengan hak kepemilikan penuh. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Time-framing dan fitur Earn, kamu dapat melihat video di bawah ini.

Video penjelasan fitur Earn (by time-framing) di Chainge Finance

Ingin mulai jual-beli Bitcoin dan aset kripto lainnya?
Daftarkan diri kamu di TOKOCRYPTO atau INDODAX sekarang!

Terbaru

Ad Blockchainisme 360x240

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!