Bank UBS Didenda $268,5 M, Investor Pilih Polygon & Pomerdoge

Bank UBS Didenda $,268,5 M, Investor Pilih Polygon dan Pomerdoge
Bank UBS yang bernilai triliunan dolar menghadapi denda besar sementara investor yang cerdas berpindah ke Polygon dan Pomerdoge.

iklan

Para investor kini beralih ke Polygon (MATIC) dan Pomerdoge (POMD) setelah UBS, salah satu bank terbesar di dunia, setuju untuk membayar denda sebesar $268,5 miliar. Perkembangan ini telah mengirimkan gelombang kejut ke seluruh industri keuangan. Hari ini, kita akan membahas alternatif-alternatif ini dan alasan apa yang membuatnya menarik.

UBS Didenda 268,5 Miliar USD: Titik Balik bagi Investor

UBS didenda lebih dari $286 miliar atas aktivitas yang tidak patut di Credit Suisse, anak perusahaan yang baru dibelinya pada bulan Juni. Tuduhan ini didasarkan pada “praktik manajemen risiko kredit rekanan yang tidak aman dan tidak sehat,” yang dilakukan Credit Suisse dengan Archegos.

Denda yang dikenakan kepada UBS menggarisbawahi tantangan dan risiko regulasi lembaga keuangan tradisional. Para investor kini mempertanyakan keamanan dan keandalan pasar keuangan konvensional dan mencari alternatif yang menawarkan transparansi dan desentralisasi.

iklan

Mengingat hal ini, banyak yang beralih ke aset kripto dan proyek-proyek berbasis blockchain yang menjanjikan revolusi di berbagai industri.

Polygon (MATIC): Mendefinisikan Ulang Skalabilitas Blockchain

Ketika pencarian solusi blockchain meningkat, Polygon telah muncul sebagai pesaing dalam pencarian skalabilitas. Polygon adalah solusi penskalaan layer 2 untuk Ethereum yang mengatasi biaya tinggi jaringan dan waktu transaksi yang lambat. Banyak pembeli yang tertarik karena harga Polygon melonjak sebesar 6,1% dalam satu bulan terakhir.

Berdasarkan berita terbaru Polygon, pusat inovasi Bank of Italy telah memilihnya sebagai mitra barunya. Kemitraan ini bertujuan untuk membantu lembaga keuangan dalam menyelidiki token keamanan di DeFi dengan aman. Akibatnya, minat terhadap token Polygon meningkat. Satu token berharga $0,7012, dengan kapitalisasi pasar $6,5 miliar.

Selain itu, volume perdagangan MATIC melonjak 20,39% dalam semalam, mencapai $238.284.126. Dengan demikian, para ahli tetap bullish untuk token ini, dan memprediksi harganya akan mencapai $0,96 pada akhir 2023.

Pomerdoge (POMD): Kekuatan Game Play-to-Earn

Ketika sektor keuangan tradisional menghadapi pengawasan, industri game mengalami revolusi berkat game P2E Pomerdoge. Ekosistem game Pomerdoge memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah sambil menikmati pengalaman bermain game yang imersif dan menarik.

Daya Tarik Utama Pomerdoge

Kalau kamu biasa menghabiskan waktu berjam-jam bermain game hanya untuk kesenangan semata, kamu bisa beralih ke Pomergame. Di sini, pemain diberi imbalan atas waktu mereka. Oleh karena itu, jadikan setiap sesi permainan sebagai kesempatan menarik untuk mendapatkan hadiah. Di game play-to-earn Pomergame, pemain dapat naik ke level yang lebih tinggi dengan membangun karakter mereka ke status elit.

Kamu akan mendapatkan kemampuan dan kekuatan baru seiring dengan kemajuan kamu dalam game P2E ini, sehingga memberikan rasa pencapaian dan pertumbuhan. Selain itu, Pomergame memungkinkan personalisasi yang tak tertandingi, memungkinkan pemain untuk membuat item dan aksesori khusus untuk avatar mereka, menjadikan setiap pengalaman bermain game benar-benar unik.

Poin penting lainnya adalah Pomerplace, yaitu pasar dan arena di mana peluang untuk meraih kejayaan dan keuntungan. Di sini, pemain dapat memperdagangkan item dan skin yang berharga dalam game, menciptakan ekosistem pembelian, penjualan, dan perdagangan yang aktif.

POMD Melonjak Lebih Tinggi Daripada MATIC

Koleksi eksklusif 7.777 NFT yang dimiliki Pomerdoge membuat game NFT ini jadi semakin menarik. Setiap NFT memiliki properti dan manfaat unik, yang menarik pembeli untuk menjadi bagian dari koleksi edisi terbatas ini. Namun, partisipasi dalam koleksi NFT eksklusif membutuhkan kepemilikan token POMD.

Saat ini, token POMD dihargai $0,007 karena berada di presale tahap satu. Namun, harga ini akan meroket seiring dengan meningkatnya penjualan. Tidak hanya itu, tidak seperti Polygon, POMD memiliki kapitalisasi pasar yang rendah yaitu $14 juta. Ini memungkinkan harganya dapat melonjak lebih cepat. Karena alasan-alasan ini, para pengamat memperkirakan lompatan 17x lipat untuk POMD sebelum masa presale berakhir.

Cari tahu lebih lanjut tentang Presale Pomerdoge di website dan Telegram resminya. Kalau kamu berminat, kamu bisa daftar sekarang, jangan sampai ketinggalan.

Post Terkait