Oleh : Blockchainisme

Tokocrypto Dapat Suntikan Dana Investasi Dari Binance?

Suntikan Dana Investasi Binance di Tokocrypto
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on email

Siapa yang tak kenal Binance? Binance merupakan salah satu raksasa bursa perdagangan aset kripto terbesar di dunia. Baru-baru ini, Binance dikabarkan menyuntikkan dana kepada bursa perdagangan kripto tanah air, Tokocrypto. Investasi Binance di Tokocrypto ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Tokocrypto.

Sekilas mengenai Investasi Binance di Tokocrypto

Tokocrypto adalah bursa perdagangan aset kripto yang didirikan pada tahun 2018. Tokocrypto merupakan bursa perdagangan aset kripto pertama yang terdaftar dan teregulasi di Indonesia di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Tak heran jika Binance melirik Tokocrypto sebagai sasaran investasi mereka.

Investasi Binance di Tokocrypto, Kerjasama Tokocrypto dan Binance
Binance dan Tokocrypto jalin kerjasama

“Investasi di Tokocrypto ini menjadi penegasan akan kepercayaan dari pemimpin pasar aset kripto secara global terhadap potensi blockchain ekosistem di Indonesia yang sangat menjanjikan. Investasi dari Binance ini akan digunakan untuk menghadirkan dan meningkatkan layanan terbaik dari Tokocrypto di pasar Indonesia, serta mempercepat visi kami dalam menghadirkan ekosistem keuangan terbuka melalui teknologi blockchain.”

– Pang Xue Kai (Co-Founder dan CEO Tokocrypto)

Investasi Binance di Tokocrypto ini dikabarkan akan digunakan untuk mempercepat pengembangan bisnis Tokocrypto, termasuk dalam hal produk dan layanan baru, pengembangan teknologi, menghadirkan inisiatif-inisiatif baru dalam hal edukasi blockchain di Indonesia, serta ekspansi secara nasional, seperti Surabaya, Bali, Medan, Makassar, Balikpapan, dan lainnya.

“dengan adopsi teknologi yang cepat, pertumbuhan ekonomi yang kuat, serta populasi terbesar keempat di dunia, Indonesia akan menjadi salah satu pusat terkemuka dari ekosistem blockchain di Asia Tenggara. Investasi kami di Tokocrypto memungkinkan kami untuk mengeksplorasi bersama peluang baru yang menarik untuk pasar Indonesia bersama mitra lokal yang telah teregulasi untuk menghadirkan kebebasan dalam hal keuangan.”

– Changpeng Zhao, (Pendiri dan CEO Binance)

Selain melakukan kerjasama strategis seperti yang telah berhasil dilakukan dengan Binance, Tokocrypto juga menyatakan bahwa mereka akan terus berupaya untuk menjalin kerjasama lainnya dengan para stakeholder di industri terkait.

“Tokocrypto juga akan tetap mengembangkan berbagai inisiatif baru, termasuk melanjutkan kerjasama dan kolaborasi dengan para pemangku kebijakan di Indonesia seperti BAPPEBTI dan PPATK, serta menjalin kerjasama strategis dengan para pelaku industri lainnya”

– Teguh Kurniawan Harmanda (COO Tokocrypto)

Menarik untuk ditunggu bagaimana gebrakan Tokocrypto selanjutnya di dunia blockchain dan cryptocurrency tanah air. Oh iya, untuk kamu yang belum punya akun di kedua crypto exchange ini, silahkan daftar melalui link berikut ini.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Terbaru

GRATIS! Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan informasi cryptocurrency, airdrop terbaru, dan merchandise!

Blockchainisme

Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Rangkuman informasi seputar blockchain, aset kripto, dan airdrop terbaru.

hi (at) blockchainisme.com

Awards

Indonesia Website Awards 2019, Site of the Month.