InBlocks 2019 dan Indonesia Blockchain Week

Segera, InBlocks 2019 dan Indonesia Blockchain Week

November 2019 sepertinya menjadi bulan yang padat untuk perkembangan blockchain di Indonesia. Event-event blockchain ramai diadakan di bulan ini. Yang terbaru adalah InBlocks 2019 yang akan berlangsung pada 19-20 November 2019 ini di Jakarta.

InBlocks 2019

InBlocks 2019 adalah event konferensi blockchain di Indonesia yang dipersembahkan oleh Tokocrypto. Event ini berfokus untuk mengedukasi publik maupun perusahaan tentang perkembangan dan adopsi teknologi blockchain di Indonesia. Konferensi blockchain ini merupakan event kedua yang diadakan oleh Tokocrypto setelah sebelumnya sukses mengadakan event yang sama di tahun 2018.

Video penyelenggaraan event tahun sebelumnya

Indonesia Blockchain Week

InBlocks 2019 juga termasuk di dalam salah satu agenda Indonesia Blockchain Week yang berlangsung selama periode 18-24 November 2019. Indonesia Blockchain Week 2019 (IBW 2019) sendiri merupakan pekan blockchain di Indonesia yang dipersembahkan oleh Tokocrypto dengan mendapat dukungan dari Bappebti sebagai regulator digital aset di Indonesia.

Pekan blockchain seperti Indonesia Blockchain Week ini bukanlah hal yang baru. Di negara lain seperti Jepang, Korea Selatan, maupun Amerika Serikat, event pekan blockchain telah mulai sering diadakan. Hal ini tentu akan menjadi sinyal positif untuk perkembangan blockchain di tanah air dengan berlangsungnya Indonesia Blockchain Week sebagai inisiatif dari Tokocrypto selaku salah satu perusahaan bursa perdagangan cryptocurrency di Indonesia.

Mengapa hadir di InBlocks 2019?

Jika Anda adalah seorang blockchain enthusiast, pemula, atau bahkan investor, InBlocks 2019 merupakan platform yang tepat bagi Anda. Di Event ini akan dibahas mengenai teknologi mendatang, peraturan pemerintah, kasus penggunaan blockchain, dan adaptasi perusahaan. Di sini juga akan dibahas masalah dan kecenderungan dari ekosistem blockchain di Indonesia.

Video intro event konferensi blockchain InBlocks 2019

Akan ada lebih dari 20 pembicara yang akan mengisi event ini. Daftar pembicara event blockchain ini dapat Anda temukan di sini.

Pendukung event

Event konferensi blockchain dan pekan blockchain Indonesia ini didukung oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), PPATK, Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI).

Segera, InBlocks 2019 dan Indonesia Blockchain Week
Beberapa dari para pendukung dan partner event ini

Akan ada nama-nama besar lainnya juga yang akan berpartisipasi dalam event ini. Digix Global, imToken, ShapeShift, Telkom Indonesia, Omisego, Jenius, MakerDAO, dll tercatat sebagai partner dari event ini.

Event ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang untuk publik mengenal apa itu blockchain, tetapi juga akan menjadi tempat berbagi informasi terkait ekosistem blockchain di Indonesia, bagaimana regulasi yang ada, serta bagaimana penerapan blockchain di dalam dan luar negeri.

Tiket InBlocks 2019

Sesuai dengan yang diagendakan, InBlocks 2019 akan berlangsung pada 19-20 November 2019, mulai pukul 10.00 WIB, dan bertempat di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C-22, Jakarta 12940 Indonesia.

Tiket yang ditawarkan untuk event blockchain ini dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari kategori terendah, yaitu student pass (Rp279.000), Regular pass (Rp699.000), Premium pass (Rp2.099.000), hingga kategori tertinggi, VIP pass (Rp4.949.000).

Tiket untuk event ini dapat dipesan melalui website resmi mereka di sini.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599