Empowering Blockchain Summit 2019, Jakarta

Empowering Blockchain Summit 2019, Jakarta

Halo Jakarta dan sekitarnya, bersiaplah untuk menyambut event blockchain bergengsi yang akan diadakan di bulan September ini. Empowering Blockchain Summit 2019, akan hadir sebagai ajang pertemuan para stakeholder di dunia blockchain.

Empowering Blockchain Summit

Empowering Blockchain Summit 2019 merupakan ajang yang akan mempertemukan perusahaan-perusahaan besar, founder, developer, investor, entrepreneur, hingga pemimpin perusahaan yang terlibat di industri blockchain dan cryptocurrency.

Empowering Blockchain Summit 2019, Jakarta, 13-14 September 2019
Empowering Blockchain Summit 2019. Jakarta, 13-14 September 2019

Event ini sangat cocok sebagai ajang untuk membangun momentum dan peluang bisnis di industri terkait. Namun tidak hanya itu, ajang ini juga akan berperan sebagai wadah diskusi tentang masa depan blockchain di Indonesia dan negara-negara di kawasan Asia Tenggara lainnya.

Fokus dari Empowering Blockchain Summit 2019 ini adalah untuk berbagi wawasan dan solusi tentang cara yang tepat dan lebih baik untuk memperkenalkan dan menerapkan teknologi blockchain ke dalam industri-industri yang ada.

Partner dan pembicara

Event blockchain summit ini merupakan summit pertama dari rentetan event yang akan diselenggarakan di negara-negara lainnya. Jakarta adalah tuan rumah pertama untuk event ini. Selanjutnya event ini akan berlanjut ke Singapura, Vietnam, Malaysia, Cina, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia.

Event ini diselenggarakan oleh Chainway, sebuah platform bisnis blockchain yang menghubungkan para pelaku di industri blockchain global.

Akan ada banyak perusahaan besar yang ambil bagian di event summit ini. Perusahaan besar seperti Binance, Samsung SDS, Indodax, Samsung Electronics Indonesia, QCP Capital, SolidBlock, Gopax Indonesia, dll siap meramaikan ajang blockchain summit ini.

Adapun para pembicara yang akan mengisi sesi keynote, diantaranya Triawan Munaf (Head Creative Economy Agency di BEKRAF), Gin Chao (Strategy Officer di Binance), Valentin Preobrazhenskiy (Founder Latoken), Oscar Darmawan (CEO Indodax), Kay Tick (Director of Business Development Samsung SDS Asia Pacific, Pte Ltd), Risman Adnan (Director Software di Samsung R&D Indonesia), dan masih banyak lagi lainnya.

Pembicara di Empowering Blockchain Summit 2019, Jakarta
Beberapa pembicara di Empowering Blockchain Summit 2019

Agenda Empowering Blockchain Summit 2019

Pada hari pertama, event ini berfokus pada berbagi pandangan tentang industri blockchain dan cara praktis untuk menerapkannya pada sektor publik dan swasta. Akan ada pejabat pemerintah tingkat menteri untuk berbicara tentang industri teknologi blockchain dan prospek regulasinya ke depan.

Hari kedua akan lebih difokuskan pada studi kasus, apa yang terjadi di industri blockchain, serta strategi untuk bertahan di industri cryptocurrency dan blockchain.

Event ini juga akan menjadi ajang Binance Super Meetup untuk membahas dan sharing tentang perdagangan, teknologi blockchain, dan fitur Binance lainnya.

Informasi tambahan berdasarkan agenda, akan ada perkenalan wallet baru dari Samsung pada hari kedua penyelenggaraan.

Alasan hadir di event summit blockchain ini

Apakah Anda yakin untuk melewatkan event ini? Ada banyak alasan mengapa Anda harus datang dan menjadi bagian dari event blockchain summit ini.

  • Untuk memahami situasi dan kondisi di ekosistem blockchain Asia Tenggara.
  • Untuk menambah wawasan Anda melalui materi-materi dari para pelaku di industri blockchain global.
  • Untuk mengetahui bagaimana sistem blockchain di negara-negara maju.
  • Untuk menemukan solusi dalam adopsi teknologi blockchain.
  • Untuk menjelajahi peluang dalam tren dan teknologi global.
  • Untuk menjadi anggota dari jaringan global yang paling berpengaruh.

Tiket Empowering Blockchain Summit 2019

Empowering Blockchain Summit akan diselenggarakan selama dua hari, tepatnya pada tanggal 13-14 September 2019, dan bertempat di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Penjualan tiket event ini dibagi menjadi dua periode dengan harga yang berbeda.

  • Harga tiket early bird pass: Rp1.400.000 ($100).
  • Harga tiket standard pass: Rp2.100.000 ($150).

Batas waktu untuk mendapatkan early bird pass adalah 8 September 2019. Standard pass dengan harga normal akan berlaku untuk pembelian tiket di periode setelahnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka di empoweringblockchainsummit.com.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599