Bali Block Confex 2019, Blockchain in Paradise

Bali Block Confex 2019, Blockchain in Paradise

Gelaran event blockchain Block Confex telah sukses diselenggarakan di Vietnam beberapa periode lalu. Kini event tersebut akan hadir dengan edisi terbarunya di Indonesia, tepatnya di Bali. Bali Block Confex siap menjadi bagian dari to-do list Anda pada 27-28 September 2019 mendatang.

Bali Block Confex 2019

Bali Block Confex merupakan event blockchain sebagai ajang konferensi sekaligus pameran startup-startup blockchain internasional. Event ini akan menjadi panggung untuk mempertemukan para pelaku di industri blockchain, seperti exchange market, entrepreneur, regulator, dan blockchain enthusiast.

Event Blockchain, Bali Block Confex 2019
Bali Block Confex 2019

Event ini dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, tepatnya pada 27-28 September 2019 mendatang. Diperkirakan acara ini akan dihadiri oleh 50+ specialist speaker, 1500 delegasi, 500+ investor, 30+ solution provider, dan masih banyak lagi lainnya.

Indonesia sebagai host Block Confex

Indonesia merupakan negara terbesar keempat di dunia berdasarkan jumlah penduduk. Indonesia, khususnya Bali memiliki industri pariwisata yang terdepan. Hal ini memungkinkan Indonesia menjadi salah satu negara paling prospektif untuk pembangunan ekonomi, khususnya sektor industri blockchain. Melalui event ini, Bali siap dijadikan sebagai ibu kota blockchain di Asia Tenggara.

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah untuk event Bali Block Confex 2019
Indonesia terpilih menjadi tuan rumah untuk event blockchain ini

Bali Block Confex merupakan platform untuk menyatukan fintech, perbankan, asuransi, regulasi, keamanan siber, pemerintah, transformasi digital, serta inovasi.

Event blockchain yang akan diselenggarakan selama dua hari ini berupaya untuk menunjukkan pengembangan, memajukan, dan mempromosikan inovasi blockchain melalui pengetahuan pasar yang lebih maju.

Siapa saja yang akan hadir di Bali Block Confex?

Event ini akan banyak dihadiri oleh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung di industri blockchain. Bali Block Confex ini akan dihadiri oleh para pembicara, diantaranya Mr. Ali Al Khamis (President & Founder, SBA) Valentin Preobrazhenskiy (CEO and Founder LATOKEN), Manmeet Singh (Chief Financial and Investment Officer EMURGO), Mr. Kiran Kumar Sirikonda (Director – Capital Projects & Investments Sumo Group – Australia), Dr. A.J Minai Ph.D (WorldQuest | E2C | HumanBlock), Bruce Porter Jr. (CEO at GlobalBoost), Dr. Ir. Arwin Datumaya Wahyudi Sumari (Colonel (Electronic) Assist. Prof.), Xiong Yidan (Beecast Co-Founder), dan masih banyak lagi lainnya.

Para pembicara yang akan mengisi Bali Block Confex 2019
Para pembicara yang akan mengisi Bali Block Confex 2019

Selain diisi oleh para pembicara, acara ini juga akan diramaikan oleh institutional investor, venture capitalist, fund manager, startup founder, lawyer dan advisor, entrepreneur, dan para blockchain enthusiast lainnya.

Acara ini nantinya akan berfokus pada tantangan dan solusi untuk perusahaan blockchain.

Alasan hadir di Bali Block Confex

Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya hadir di event konferensi dan pameran blockchain yang diselenggarakan di Bali ini. Berikut adalah beberapa alasan yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menghadiri event blockchain ini.

  • Membangun hubungan dengan investor, tren setter terkait, dan membangun kemitraan dengan para pakar industri blockchain terkemuka.
  • Membangun kontak dengan mereka yang menawarkan produk atau layanan yang mungkin berharga bagi Anda atau klien Anda.
  • Menemukan tren baru, terhubung dengan para ahli blockchain di seluruh dunia untuk menemukan solusi terbaik guna mengubah ide-ide Anda menjadi kenyataan.
  • Mempercepat transformasi blockchain organisasi Anda secara efektif.
  • Meningkatkan bidang keahlian Anda atau eksplorasi lebih dalam ke bagian-bagian sektor blockchain yang belum pernah Anda sentuh sebelumnya.

Informasi lainnya

Konferensi dan pameran blockchain ini diselenggarakan atas kerja sama FluXPO, Magada & Co, dan Modal Saham. Untuk mengikuti perkembangan acara ini, Anda dapat mengikuti media sosial resmi mereka di Facebook, Twitter, Instagram, atau langsung mengunjungi Official Website mereka.

Event ini akan diselenggarakan di Bali pada 27-28 September 2019. Untuk venue akan segera diumumkan pada minggu ini.

Harga tiket Bali Block Confex 2019 start mulai $100. Tiket dapat di pesan melalui link ini.

Jika Anda berminat untuk menjadi salah satu pengisi acara atau sponsor di acara ini, Anda dapat menghubungi info@blockconfex.com.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599