Wings WX Minephone, Smartphone Blockchain Wings Mobile Yang Mampu Menambang ETH

2 ETH Per Bulan Dengan Smartphone Wings Mobile?

Era blockchain memang benar-benar telah dimulai. Blockchain tidak hanya melahirkan cryptocurrency semata, namun turut andil dalam lahirnya perangkat-perangkat Internet of Things (IoT), contohnya blockchain smartphone. Wings Mobile merupakan salah satu brand baru yang kini siap bersaing di dunia smartphone berbasis blockchain ini.

Wings Mobile

Bagi Anda yang memang mengikuti perkembangan dunia blockchain, mungkin Anda tahu produk-produk smartphone blockchain yang telah ada sebelumnya. Produk-produk tersebut diantaranya HTC Exodus (HTC), xPhone (PundiX), hingga Finney (Sirin Labs).

Dengan banyaknya pilihan smartphone blockchain yang ada di pasaran ini, Anda tentu bertanya, Apa yang membedakan produk Wings Mobile dengan blockchain smartphone lainnya?

Apa Itu Wings Mobile

Wings Mobile merupakan operator seluler virtual asal Spanyol yang didirikan pada tahun 2007. Perusahaan ini memiliki bisnis yang berfokus pada pengembangan software, produksi smartphone, hingga laptop.

Wings Mobile hadir dalam Mobile World Congress 2019 di Barcelona

Kini brand ini tengah berinovasi untuk terjun lebih dalam lagi ke dalam dunia blockchain dengan membuat sebuah perangkat blockchain phone. Smartphone blockchain besutan perusahaan asal Spanyol ini diberi nama Wings WX Minephone. Wings WX ini diklaim mampu menghasilkan hinga 2 ETH per bulan melalui proses mining yang dilakukan di smartphone ini.

Sementara itu untuk smartphone non-blockchain, mereka memiliki Wings W3 sebagai produk smartphone terbaru mereka.

Wings W3 smartphone terbaru karya Wings Mobile
Wings W3 smartphone terbaru karya Wings Mobile

Wings W3 adalah smartphone neural hybrid (VoIP/GSM/NeuralChip) pertama, dengan fitur unik dan dilengkapi dengan tingkat keamanan tinggi dari segi software dan hardware.

Keamanan dan privacy Wings Mobile

Tidak seperti smartphone lainnya, Wings Mobile menyediakan 3 level keamanan untuk perangkatnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi bagi penggunanya, mengingat keamanan dan privacy adalah isu penting di dalam era internet yang serba mudah diakses ini.

Wings Secure Call merupakan salah satu fitur yang akan menunjang keamanan dan privacy user dalam melakukan pertukaran data. Dengan Wings Secure Call, data VOIP tidak akan melewati server, sehingga kemungkinan akan terjadinya penyadapan sangat kecil atau bahkan tidak ada.

Wings Secure Call tersebut dapat dijalankan karena produk smartphone mereka memiliki fitur Transport Layer Security (TLS) untuk komunikasi Internet, Zimmermann Real-time Transport Protocol ( ZRTP) untuk pertukaran data peer-to-peer (P2P) terenkripsi, dan teknologi ICE untuk utilitas P2P.

Wings Mobile juga memiliki fitur Wings Suite yang memungkinakan Anda dapat mentransfer semua fungsi ponsel Wings ke laptop Anda, termasuk panggilan GSM. Kemudian ada Wings Guardian, yang sebagai security untuk mengingatkan Anda secara real time jika ada aplikasi atau peretas yang menggunakan kamera Anda. Ada pula Wings World Roaming Free, yang dapat memberikan Anda VoIP gratis di 60 negara di seluruh dunia.

Selain fitur-fitur tersebut, brand ini juga menawarkan fitur-fitur canggih lainnya yang dapat dipelajari di Whitepaper mereka.

Fitur Wings W3

Setelah memasuki proses produksi beberapa waktu lalu, kini Wings W3 siap bersaing dengan nama-nama besar di industri smartphone.

Proses produksi smartphone Wings W3

Wings W3 merupakan smartphone terbaru karya Wings Mobile. Teknologi-teknologi terkini didibenamkan ke dalam Wings W3 ini. Dengan langkah tersebut, Wings W3 akan sangat mampu bersaing dengan produk-produk smartphone lainnya.

Dilihat dari spesifikasinya, smartphone Wings W3 ini dibekali Chipset MediaTek MT6761, Quad Core A53 2.0 GHz, dan ditenagai oleh battery sebesar 3.000 mAh. Selain itu, smartphone memiliki kamera belakang dengan resolusi tinggi (16MP + 2MP), slide fingerprint sensor, serta body yang tipis dan elegan.

Video presentasi smartphone Wings W3

Menambang 2 ETH per bulan dengan Minephone

Selain memproduksi smartphone mainstream, Wings Mobile melalui Bitwings juga memproduksi blockchain smartphone. Smartphone ini dapat menghasilkan ethereum hinga 2 ETH per bulan. Smartphone ini diberi nama Wings WX Minephone.

Wings WX Minephone, Smartphone Blockchain Wings Mobile Yang Mampu Menambang Ethereum
Wings WX Minephone, smartphone blockchain Wings Mobile yang mampu menambang ethereum

Minephone dari Wings Mobile ini terhubung dengan smart contract yang akan memberikan reward setiap hari berdasarkan mining power yang dikontrak sebelumnya. Reward yang diperoleh juga akan bergantung pada lama waktu koneksi yang dilakukan. Ethereum akan dikirimkan ke wallet pengguna secara langsung.

Protokol Doppler Data Rate (DDR) berperan penting di sini. Sedangkan, Proof of Data (POD) bertanggung jawab untuk menghasilkan koin bagi pengguna. Dengan cara seperti itu, Minephone ini diklam mampu menghasilkan hingga 2 ETH per bulan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Kunjungi situs resmi mereka di Bitwings.org untuk informasi lebih lanjut.

Ingin punya Bitcoin atau cryptocurrency lainnya? Daftar dan buat walletnya secara GRATIS di Indodax. Kunjungi link ini sebagai panduan daftar Indodax untuk jual-beli bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

#Artikel Lainnya

BLOCKCHAINISME
Indonesian Blockchain Enthusiast Media. Konten bersifat gambaran umum, kajian lebih mendalam mungkin diperlukan.

hi@blockchainisme.com
+62 89634805599